https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada 2024, Peningkatan Kesejahteraan Warga Pacitan Jadi Fokus Utama Paslon Aji-Gagarin

Senin, 07 Oktober 2024 - 10:34
Pilkada 2024, Peningkatan Kesejahteraan Warga Pacitan Jadi Fokus Utama Paslon Aji-Gagarin Cabup Pacitan, Indrata Nur Bayuaji berpose bersama pendukungnya. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PACITAN – Mendekati puncak Pilkada 2024, Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, berkomitmen untuk melanjutkan visi dan misi yang telah dijalankannya selama satu periode sebelumnya. 

Dalam kampanye yang digelar pada Sabtu-Minggu (5-6/10/2024), Indrata menekankan pentingnya kesinambungan program-program pembangunan untuk mewujudkan Pacitan yang lebih sejahtera dan bahagia.

"Visi-misi kami adalah menjadikan Pacitan semakin sejahtera dan bahagia. Artinya, melanjutkan apa yang sudah kami lakukan di satu periode kemarin," ujar Indrata.

Indrata Nur Bayuaji menambahkan bahwa jika diberi amanah kembali untuk memimpin Pacitan, fokus utamanya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat. Program-program yang sudah berjalan akan diteruskan dengan lebih optimal.

"Insya Allah, kalau memang menjadi takdir kami untuk melanjutkan kepemimpinan ini, kami akan melanjutkan yang sudah ada. Kami ingin masyarakat Pacitan semakin sejahtera dan bahagia," tambahnya.

Komitmen ini merupakan lanjutan dari program-program yang sebelumnya telah digagas oleh Indrata dan timnya. Beberapa program unggulan di antaranya adalah peningkatan layanan kesehatan, pendidikan, serta pengembangan ekonomi kreatif di tingkat desa.

Dalam kesempatan tersebut, Indrata juga menegaskan bahwa target kemenangan dalam Pilkada 2024 bukanlah sesuatu yang berlebihan. Dengan dukungan mayoritas anggota DPRD, dirinya optimis bisa meraih hasil yang maksimal.

"Ini semua adalah ikhtiar. Kami didukung oleh 39 anggota DPRD. Jika dirata-rata, mungkin sekitar 85 persen dukungan sudah kami dapatkan. Jadi, target kemenangan 90 persen bukan sesuatu yang mengada-ada. Mudah-mudahan tercapai," jelas Indrata.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Aji-Gagarin, Arif Setia Budi menegaskan bahwa timnya sudah menyusun strategi kampanye yang matang. Menurutnya, ada 39 titik lokasi kampanye yang sudah ditetapkan, ditambah 12 titik tambahan yang akan dilaksanakan pada Oktober hingga November 2024.

"Kami sudah menyusun strategi dengan matang, meliputi 39 titik lokasi kampanye, baik dalam bentuk tatap muka maupun dialog. Selain itu, ada tambahan 12 titik lokasi lagi hingga November, termasuk kegiatan jalan sehat bersama warga," ungkap Arif.

Ia juga menambahkan bahwa wilayah perbatasan akan menjadi fokus utama kampanye sebelum tim pemenangan turun ke Kecamatan Pacitan. "Wilayah perbatasan menjadi prioritas utama, setelah itu baru tim bergerak ke Kecamatan Pacitan. Konsep kampanye akan disesuaikan dengan kebutuhan lokal di setiap wilayah," tambahnya.

Arif pun yakin bahwa dengan dukungan mayoritas anggota DPRD dan antusiasme masyarakat, target kemenangan bagi pasangan Aji-Gagarin dalam Pilkada 2024 dapat tercapai. (*)

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.