https://jatim.times.co.id/
Berita

Abah Anton-Dimyati Sosok Dirindukan Masyarakat untuk Pimpin Kota Malang

Senin, 07 Oktober 2024 - 10:06
Abah Anton-Dimyati Sosok Dirindukan Masyarakat untuk Pimpin Kota Malang Paslon ABADI saat bertemu dengan Fatayat NU Kota Malang. (Foto: Istimewa)

TIMES JATIM, MALANG – Pasangan calon (paslon) nomor urut 3, yakni Abah Anton-Dimyati Ayatullah (ABADI) dirindukan sosoknya oleh masyarakat untuk memimpin kembali Kota Malang.

Hal itu semakin jelas, usai didukung penuh oleh muslimat Nahdlatul Ulama (NU), kini giliran dukungan tersebut hadir dari Fatayat NU hingga para pedagang pasar, salah satunya Pasar Buku Wilis Malang.

Abah Anton yang merupakan mantan Wali Kota Malang periode 2013-2018 tersebut, kini menjadi primadona masyarakat Kota Malang. Hal ini, membuatnya bersama Dimyati semakin optimistis bisa menang di Pilkada Kota Malang 2024.

"Alhamdulilah sudah banyak sekali komunitas yang gas pol dukung ABADI. Terutama, termasuk Ketua Muslimat NU Kota Malang, Bu Nyai Hasyim Muzadi dan Ketua Fatayat NU Kota Malang. Terimakasih, karena sangat memberikan penguatan untuk mendukung penuh kami," ujar Abah Anton, Senin (7/10/2024).

Bahkan, Abah Anton tak menyangka bahwa ABADI sejauh ini terus mendapat gelombang dukungan dari berbagai unsur tokoh hingga masyarakat Kota Malang.

"Semoga memang dirindukan dan dukungan ini semakin meningkat. Banyak yang berharap lebih, terima kasih meskipun saya dan Abah Dimyati punya keterbatasan. Insyallah tidak akan mengurangi rasa hormat dan kerinduan kami serta mereka untuk percaya dengan ABADI," ucapnya.

Sementara, Ketua Muslimat NU Kota Malang, Bu Nyai Mutamimah Hasyim Muzadi memastikan diri mendorong penuh Abah Anton jadi Wali Kota Malang. Muslimat dan Fatayat satu suara dukung Paslon ABADI.

"Kami juga menginstruksikan Muslimat NU Kota Malang untuk satu suara memenangkan Abah Anton," tandasnya. (D)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.