https://jatim.times.co.id/
Berita

Berprestasi Dalam Menjalankan Tugas, Anggota Polresta Banyuwangi Diganjar Penghargaan

Senin, 23 September 2024 - 17:14
Berprestasi Dalam Menjalankan Tugas, Anggota Polresta Banyuwangi Diganjar Penghargaan Kapolresta Banyuwangi Kompes Pol. Nanang Haryono sedang memberikan pengharagaan kepada anggota karena telah membuktikan dedikasi dan prestasi. (Humas Polresta Banyuwangi For TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Kapolresta Banyuwangi memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polresta Banyuwangi karena telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa dalam menjalankan tugas. 

Acara yang berlangsung di halaman Mapolresta Banyuwangi, dihadiri oleh Kapolsek jajaran pada, Senin (23/9/2024).

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh anggota dalam menjalankan tugas. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat," kata Kombes Pol. Nanang Haryono, saat menyampaikan sambutan pada, Senin (23/9/2024).

Penghargaan diberikan kepada 63 anggota yang berprestasi dalam berbagai bidang. Diantaranya dalam pengungkapan kasus kriminal, pelayanan kepada masyarakat, serta inovasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian. 

Di antara penerima penghargaan tersebut yaitu, Kapolsek Muncar, Kompol Ali Masduki. Ia diganjar sebuah penghargaan karena telah berhasil mengungkap kasus geng motor bersenjata dalam waktu 1 x 24 jam. 

Tak hanya Kompol Ali Masduki, dua masyarakat bernama Bambang Marsudi dan Cloudio juga mendapat penghargaan dari Kapolresta karena ikut membantu dalam mengungkap kasus Geng Motor bersenjata di wilayah hukum Polsek Muncar.

Selain itu, penghargaan khusus juga diberikan kepada anggota Satpamobvit, Bripda Lutfi, yang mana ia telah berhasil mendapatkan juara 1 cabor Pencak Silat dalam kejurnas Jember. 

“Penghargaan khusu juga diberikan kepada Polsek, Bag, Sat, Sie Polresta Banyuwangi yang telah berhasil mengungkap kasus perkara pidana dan inovasi lainnya," jelas Kombes Pol. Nanang.

Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol. Nanang, menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para penerima penghargaan. 

"Kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh anggota Polresta Banyuwangi sangat berarti bagi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di daerah kita. Semoga prestasi ini terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi kita semua," cetusnya.

Suasana haru dan bangga ini terlihat jelas di wajah para penerima penghargaan, yang merasa usaha dan kerja keras mereka mendapat apresiasi yang layak.(*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.