https://jatim.times.co.id/
Berita

Nomor Urut Pilkada Sidoarjo, Subandi-Mimik Satu, Mas Iin-Edi Widodo Dua

Senin, 23 September 2024 - 19:25
Nomor Urut Pilkada Sidoarjo, Subandi-Mimik Satu, Mas Iin-Edi Widodo Dua penetapan nomor urut dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo dalam rapat pleno terbuka yang berlangsung di Kantor KPU Sidoarjo. (Foto: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SIDOARJO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo menetapkan nomor urut dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo dalam rapat pleno terbuka yang berlangsung di Kantor KPU Sidoarjo, Senin (23/9/2024).

Dalam penetapan tersebut, Paslon H. Subandi-Mimik Idayana mendapat nomor urut satu. Sementara Paslon Achmad Amir Aslichin (Mas Iin)-Edy Widodo (Abah Edi) mendapatkan nomor urut dua.

Proses pengambilan nomor urut dua paslon tersebut diantar jajaran pengurus Partai Koalisi pendukung dan pengusung Paslon bertagline BAIK dan SAE tersebut. 

penetapan-nomor-urut-dua-pasangan-Calon-Bupati-dan-Wakil-Bupati-Sidoarjo-bn.jpg

Yel-yel dukungan Sidoarjo BAIK dan Sidoarjo SAE pun meramaikan prosesi pengambilan nomor urut di ruang lantai 2 Kantor KPU Sidoarjo.

Usai pengambilan nomor urut, Pasangan Calon Nomor Urut 1, Subandi-Mimik mengapresiasi kerja KPU Sidoarjo.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU Sidoarjo atas pelaksanaan tahapan Pilkada 2024 yang berjalan dengan baik. KPU memastikan proses demokrasi berlangsung transparan dan adil," kata Subandi, Senin (23/9/2024).

penetapan-nomor-urut-dua-pasangan-Calon-Bupati-dan-Wakil-Bupati-Sidoarjo-c.jpg

Subandi juga mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan nomor urut satu, yang dianggapnya sebagai simbol keberuntungan. Menurutnya, niat baik selalu harus diutamakan dan dijadikan prioritas dalam setiap langkah.

"Bismillah, dengan nomor satu, Sidoarjo akan menjadi baik lagi," tegasnya.

Sementara Paslon nomor urut 2, Mas Iin-Abah Edi mengaku senang mendapatkan nomor urut dua. Sebab, menurutnya nomor dua mempunyai arti keseimbangan bagi SAE.

"Ini akan menjadi landasan bagi kami, Paslon SAE untuk mengatasi problemetika yang ada di Kabupaten Sidoarjo," ungkapnya.

Baginya, keseimbangan merupakan pijakan pertama yang penting untuk membawa Sidoarjo bangkit.

"Insyaallah dengan keseimbangan, harmoni di masyarakat Sidoarjo akan dapat mencapai kemajuan dan martabat yang lebih tinggi, untuk kemajuan segala bidang di Kabupaten Sidoarjo," pungkasnya. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.