https://jatim.times.co.id/
Berita

Cuma Rp85.000, Bisa Makan Chinese Food Sepuasnya di Aston Banyuwangi

Senin, 23 September 2024 - 17:14
Cuma Rp85.000, Bisa Makan Chinese Food Sepuasnya di Aston Banyuwangi Nuansa khas negeri tirai bambu di Royale Jade Chinese Restaurant Aston Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Siapa bilang ingin menikmati kelezatan masakan China harus merogoh kocek dalam-dalam? Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center memberikan kabar gembira bagi para pecinta kuliner. 

Cukup dengan merogoh kocek hanya Rp85.000, kalian sudah bisa menikmati beragam hidangan khas Negeri Tirai Bambu sepuasnya di Royale Jade Chinese Restaurant.

Royale Jade, restoran China yang 100 persen halal dan berstandar internasional ini, menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Berlokasi di lantai 2 Aston Banyuwangi, restoran ini menyajikan interior khas Tionghoa yang autentik, membuat serasa sedang berada di tengah negeri tirai bambu.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman bersantap China yang autentik dan terjangkau bagi masyarakat Banyuwangi. Tentunya tidak meninggalkan kualitas cita rasa chinese food," kata Executive Chef Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Aria Mahendra, Senin, (23/9/2024). 

Salah satu daya tarik utama Royale Jade adalah paket makan sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau. Cukup dengan Rp85.000, sudah bisa menikmati berbagai hidangan mulai dari Nasi Goreng, Mie, vegetable, ikan atau ayam, makanan penutup, chinese olong tea atau es teh.

Paket tersebut bisa dinikmati dengan minimum pemesanan 5 orang, dan spesial dengan pemesanan 10 orang atau lebih, akan mendapatkan fasilitas karaoke gratis.

Aston-Banyuwangi-2.jpgStaf Aston Banyuwangi menyajikan paket menu chinese food. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia). 

Aria menjelaskan, masakan china ini hadir dengan 5 macam paket yakni Amethyst, ruby, sapphire, emerald dan diamond, mulai harga Rp85.000 hingga Rp170.000.

“Untuk pemesanan 5 orang akan disuguhkan dengan konsep family style, tapi untuk yang 20 orang kami konsep prasmanan,” ujarnya.

Buka mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB, Royale Jade Chinese Restaurant ini menghadirkan aneka ragam menu ala carte khas tiongkok mulai dari Beef Schezuan, Ayam Nanking, I Fu Mie, Sup Asparagus hingga Roast Duck, sedangkan untuk harganya mulai dari Rp35.000.

“Khusus untuk pemesanan dengan karaoke, bisa memesan H-1 sebelum acara,” imbuhnya.

Buruan ajak keluarga, sahabat dan orang terkasih di Royale Jade Chinese Restaurant Aston Banyuwangi. Temukan pengalaman jelajah rasa kuliner khas negeri tirai bambu yang tak terlupakan.

Sebagai informasi, Aston Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, memiliki 123 Kamar dengan beberapa tipe Premier, Premier Plus, Family Deluxe, Junior dan ASTON Suite Room. 

Memiliki 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. Terletak tepat di tengah kota dan dekat dengan stasiun Banyuwangi Kota, bandara Blimbingsari dan pelabuhan Ketapang. 

Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga merupakan pilihan utama untuk mengakomodasi para wisatawan yang akan mengagumi keindahan pemandangan alam  Indonesia di Banyuwangi.(D)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.