https://jatim.times.co.id/
Berita

HUT ke-50, Tropicana Slim Merayakan Sehat Bersama Masyarakat Malang

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 17:41
HUT ke-50, Tropicana Slim Merayakan Sehat Bersama Masyarakat Malang Momen pemotongan tumpeng perayaan HUT ke-50 Tropicana Slim oleh Jeffrykhosasi bersama dengan Esti Nurjadin, Ketua Yayasan Jantung Indonesia.(Foto: Nanda Viola Vallenxia Sijabat/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANGTropicana Slim, brand terkemuka dalam produk pemanis rendah kalori, merayakan ulang tahun ke-50.

Ulang tahun emas ini dirayakan di kantor Nutrihub Malang, jalan Besar Ijen, Kota Malang, dengan mengundang berbagai organisasi seperti EJSC Malang, Persagi Kabupaten Malang, Freeletics Malang dan Yayasan Jantung Indonesia Malang Raya, Sabtu (12/10/2024). 

Jeffrykhosasi.jpgJeffrykhosasi, area marketing PT Nutrifood Indonesia memberikan kata sambutan saat perayaan HUT ke-50 Tropicana Slim di Kota Malang. (FOTO: Nanda Viola Vallenxia Sijabat/TIMES Indonesia)

Jeffrykhosasi, area marketing PT Nutrifood Indonesia, yang membawahi produk Tropicana Slim menjelaskan, selama 50 tahun, Tropicana Slim telah berkontribusi dalam mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, khususnya dalam melawan penyakit tidak menular seperti diabetes, hipertensi, dan jantung.

Dengan tema “50 Tahun Memaniskan & Menginspirasi Gaya Hidup Sehat Indonesia”, Tropicana Slim terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pencegahan penyakit melalui inovasi produk sehat, edukasi kesehatan, serta kolaborasi dengan berbagai pihak terkait.

Esti-Nurjadin.jpgEsti Nurjadin, Ketua Yayasan Jantung Indonesia di acara HUT ke 50 Tropicana Slim. (FOTO: Nanda Viola Vallenxia Sijabat/TIMES Indonesia).

"Kami berharap warga Indonesia lebih peduli tentang kesehatan dan dapat mengontrol konsumsi gula," ujarnya. 

Simbolis perayaan 50 tahun Tropicana Slim ditandai dengan sesi potong tumpeng bersama Esti Nurjadin selaku Ketua Yayasan Jantung Indonesia.

Momen ini sebuah simbol tanda syukur atas pencapaian Tropicana Slim selama setengah abad dan harapan untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia.

Jeffrykhosasi menambahkan, PT Nutrifood Indonesia, yang menaungi beberapa brand terkenal seperti Tropicana Slim, Elements, Locallate, Wedang, Hilo, dan Nutrisari, tidak hanya fokus pada produk, tetapi juga berkomitmen untuk mendukung kesehatan masyarakat.

Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Diabetes Internasional pada tanggal 2 November mendatang, PT Nutrifood Indonesia akan mengadakan acara kolaborasi bersama Yayasan Jantung Indonesia.

Agenda kegiatan acaranya nanti akan melakukan senam bersama sebagai bentuk untuk menjaga kesehatan dengan mendorong masyarakat Malang menolak penyakit diabetes. Selain itu akan ada momen simbolis di mana tulisan "diabetes" akan dihancurkan sebagai pernyataan penolakan terhadap penyakit tersebut.

"Kami juga akan memeriahkan acara dengan door prize dan bazaar yang dibuka untuk para UMKM," jelas Jeffrykhosasi. (*)

Pewarta : Nanda Viola (MG)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.