https://jatim.times.co.id/
Berita

Adam Rusydi: Partai Golkar Siap Berkarya Bersama TPD Raih Kemenangan Khofifah-Emil di Sidoarjo

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 20:12
Adam Rusydi: Partai Golkar Siap Berkarya Bersama TPD Raih Kemenangan Khofifah-Emil di Sidoarjo Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi bersama Ketua TPD Khofifah-Emil Sidoarjo yang dipimpin Gus Syaikhul Islam Ali dan Sekretaris TPD Sidoarjo, Zakaria Dimas saat peresmian posko TPD Khofifah-Emil Sidoarjo (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SIDOARJO – Partai Golongan Karya (Golkar) siap berkolaborasi, berkarya dalam kerja politik bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Khofifah-Emil Sidoarjo yang dipimpin Gus Syaikhul Islam Ali dari Bumi Shalawat. 

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi usai peresmian Posko TPD Khofifah-Emil Sidoarjo. "Partai Golkar sebagai Partai Pengusung Khofifah-Emil di Pilkada Jatim, siap berkarya bersama dengan TPD Sidoarjo," katanya, Sabtu (12/10/2024).

TPD-Khofifah-Emil-Sidoarjo-2.jpg

"Alhamdulillah ditunjuknya Gus Syaikhul dari Bumi Shalawat yang memiliki rekam jejak politik yang luar biasa, saya yakin kolaborasi bersama Partai Koalisi, relawan, para tokoh, kiai/ulama organisasi pemuda serta organisasi masyarakat akan memudahkan kerja-kerja politik dalam memenangkan Khofifah-Emil di Sidoarjo," sambung Anggota DPRD Jatim ini.

Adam melanjutkan jika Partai Golkar sudah menyebar ratusan baliho dan spanduk Khofifah-Emil di seluruh Desa di 18 Kecamatan di Sidoarjo.

"APK Sosialisasi Pilgub Jatim Khofifah-Emil sudah kita sebar di 18 Kecamatan di Sidoarjo. Kita intruksikan mulai jajaran pengurus partai, organisasi sayap partai. Tak hanya itu, Anggota Legislatif mulai DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD Sidoarjo juga secara pribadi memasang APK Khofifah-Emil sesuai Daerah Pemilihannya," ungkap Adam.

TPD-Khofifah-Emil-Sidoarjo-3.jpg

Di TPD Khofifah-Emil Sidoarjo, Adam Rusydi akan menjalankan penugasan dan tupoksi Partai Golkar sesuai arahan Ketua TPD, Gus Syaikhul Islam. "Kami dari Partai Golkar siap berkarya di segala medan apapun. Kami tinggal menunggu penugasan serta tupoksi apa yang harus kami lakukan sesuai arahan Ketua TPD, Gus Syaikhul," papar Adam.

Sementara, Ketua TPD Khofifah-Emil Sidoarjo, Syaikhul Islam Ali mengapresiasi Partai Golkar yang sudah menyebar baliho, spanduk sosialisasi Khofifah-Emil di Kabupaten Sidoarjo. 

"Kita apresiasi langkah Mas Adam sebagai Ketua Golkar Sidoarjo yang sudah mengintruksikan kadernya menyebar sosialisasi Pilgub Jatim Khofifah-Emil," kata Gus Syaikhul.

Gus Syaikhul mengaku jika kerja politik dalam memenangkan Khofifah-Emil di Sidoarjo harus dilakukan dengan gercep atau gerak cepat mengingat waktu yang mepet yakni kurang lebih 1 bulan 16 hari lagi tersebut.

"Silakan partai koalisi pengusung dan pendukung Khofifah-Emil, relawan melakukan kampanye atau aksi secara langsung serta kampanye melalui media sosial. Intinya kita (TPD red) selalu menjaga komunikasi terkait koordinasi dan konsolidasi terkait gerakan apapun dalam pemenangan Khofifah-Emil di Sidoarjo. Semua langkah pemenangan TPD Sidoarjo akan secara langsung kita laporkan ke Tim Pemenangan Pusat (TPP) Khofifah-Emil," jelasnya. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.