https://jatim.times.co.id/
Berita

KPU Bangkalan Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

Senin, 23 September 2024 - 16:16
KPU Bangkalan Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024 Pasangan calon Lukman Hakim dan Fauzan Ja'far menunjukkan nomor urut 1 dalam pengundian pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Bangkalan 2024, di Gedung Rato Ebuh, Senin, (23/09/2024). (FOTO: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANGKALANKPU Kabupaten Bangkalan melakukan pengundian dan penetapan nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Bangkalan 2024, di Gedung Rato Ebuh, Senin (23/09/2024).

Dari hasil pengundian, pasangan calon Lukman Hakim dan Fauzan Ja'far mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan calon Mathur Husairi dan Jayus Salam memperoleh nomor urut 2.

"Hasil pengundian ini sudah dituangkan dalam berita acara, dan segera kami terbitkan dalam surat keputusan KPU Bangkalan," kata Komisioner KPU Bangkalan Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Bahiruddin. 

Bahiruddin berharap para kandidat tidak saling menjatuhkan dan menjaga suasana kondusif selama masa kampanye. "Kami sangat berharap setiap pasangan calon tidak menggunakan cara-cara yang merusak satu sama lain, karena mereka semua adalah putra terbaik Kabupaten Bangkalan. Jika semua berjalan sesuai aturan, pesta demokrasi ini akan berjalan dengan lancar dan aman," ucapnya.

Sementara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Lukman Hakim dan Fauzan Ja'far, yang berhasil meraih nomor urut 1, menyampaikan keyakinan dan optimisme mereka terhadap angka tersebut. 

"Nomor 1 adalah simbol perjuangan kami untuk membawa Bangkalan ke arah yang lebih baik," ujar Lukman.

Menurut Lukman, nomor urut yang mereka peroleh bukan sekadar angka, melainkan bentuk komitmen mereka untuk menjadi yang terdepan dalam mewujudkan perubahan bagi Kabupaten Bangkalan.

"Ini bukan hanya angka. Ini adalah tanda bahwa kami siap menjadi yang terdepan dalam perubahan menuju Bangkalan yang lebih baik," tuturnya. 

Senada dengan Lukman, Fauzan Ja'far juga menambahkan bahwa nomor 1 mencerminkan kesiapan mereka dalam menjalankan amanah rakyat.

“Nomor urut 1 adalah sebuah amanah besar. Kami siap bekerja keras untuk membuktikan bahwa kami adalah pilihan terbaik bagi masyarakat Bangkalan,” ucap Fauzan. 

Sementara itu, pasangan Mathur Husairi dan Jayus Salam yang mendapatkan nomor urut 2, juga menyatakan kesiapannya menghadapi Pilkada Bangkalan 2024. 

Dengan pengundian nomor urut ini, KPU Bangkalan menandai dimulainya fase kampanye resmi Pilkada 2024, di mana masing-masing pasangan calon akan berjuang untuk mendapatkan dukungan masyarakat. (*)

Pewarta : Ardiyanto
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.