https://jatim.times.co.id/
Berita

Sae Sejuk dan Krida Janji Ketiga Paslon Cawali dan Cawawali Kota Batu

Senin, 23 September 2024 - 21:37
Sae Sejuk dan Krida Janji Ketiga Paslon Cawali dan Cawawali Kota Batu Semua pasangan calon berjanji mensejahterakan warga Kota Batu. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BATU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu memberikan waktu untuk seluruh pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu untuk memberikan sambutan, Senin (23/9/2024).

Sesi ini menjadi sesi terseru, karena para tim pemenangan seolah sudah tidak sabar lagi mengeluarkan yel-yel dukungan untuk jago mereka dalam Pilkada Kota Batu.

Sesuai dengan nomor urut, Pasangan Nurochman - Heli Suyanto mendapatkan kesempatan pertama memberikan sambutan.

"Saya membawa ribuan mimpi, ribuan aman masyarakat Kota Batu untuk membawa Kota Batu Langkung Sae (lebih baik)" ujar Nurochman didampingi Heli.

Pasangan ini memang mengusung Mbatu Sae yang merupakan merupakan akronim dari Madani, Berkelanjutan, Agrokreatif, Terpadu, Unggul, Sinergi, Akomodatif, Ekologis menuju Generasi Emas 2045.

Sementara Firhando Gumelar - H Rudi meminta izin kepada masyarakat Kota Batu untuk mengikuti kontestasi Pilkada ini untuk mewujudkan visinya Kota Batu Sejuk.

"Mari kita ciptakan Pilkada yang sejuk, santai rileks dan Sae. Kami pasangan Gumelar - H Rudi tidak ingin dilayani tapi melayani," ujar Gum didampingi H Rudi.

Sementara itu Krisdayanti - Dewa mendapatkan kesempatan terakhir, dalam sambutannya Krisdayanti mengatakan siap kembali ke Kota Batu untuk memajukan dan mensejahterakan warga Kota Batu.

"Kita Krida yang berarti bekerja dan bertindak, kami mewakili semua warna, kita merasakan batin dan menjadi telinga dan mata masyarakat Kota Batu. Saya siap kembali dan memajukan kota Batu," tegas KD didampingi Dewa sembari mengajak pasangan calon lain untuk bergandeng tangan menjaga kota Batu tetap damai.(*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.