https://jatim.times.co.id/
Berita

Cabup Lamongan Ghofur Janji Tertibkan Pedagang di Pasar Babat

Kamis, 17 Oktober 2024 - 21:48
Cabup Lamongan Ghofur Janji Tertibkan Pedagang di Pasar Babat Cabup Lamongan nomor urut 1, Abdul Ghofur saat menyapa untuk mendengar keluhan para pedagang di Pasar Babat, Kamis (17/10/2024). (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Calon Bupati Lamongan (Cabup Lamongan) nomor urut 1, Abdul Ghofur, menunjukkan kepeduliannya terhadap para pedagang di Pasar Babat, Kecamatan Babat, Lamongan. 

Dalam kunjungannya, Ghofur yang merupakan pasangan dari Firosya Shalati mendengarkan langsung keluhan para pedagang terkait penataan lapak di area pasar.

Sejumlah pedagang menyampaikan harapan mereka agar pedagang yang berjualan di depan pasar dapat dipindahkan ke dalam. 

Ghofur menyebutkan bahwa banyak kios atau stand di dalam pasar yang masih kosong dan bisa dimanfaatkan oleh para pedagang yang saat ini berjualan di luar. 

Abdul-Ghofur-2.jpg

"Para pedagang berharap adanya penataan ulang agar pasar terlihat lebih rapi dan teratur. Intinya pedagang yang ada yang tidak berlapak di depan pasar bisa geser ke dalam," ujar Ghofur, Kamis (17/10/2024). 

Ia juga menegaskan komitmennya untuk segera menertibkan pedagang yang tidak tertata, dengan tujuan menciptakan kebersihan, kerapian, serta pemerataan peningkatan ekonomi bagi semua pedagang. 

Permasalahan ini telah berlarut-larut, namun Ghofur berjanji akan menyelesaikannya secepat mungkin jika terpilih.

Abdul-Ghofur-3.jpg

"Saya ingin kondisi Pasar Babat ini lebih baik. Tidak perlu neko-neko, yang penting pedagang yang tidak punya lapak bisa pindah ke dalam pasar, karena masih banyak stand kosong," ucapnya. 

Komitmen Ghofur dalam menanggapi aspirasi masyarakat ini menunjukkan keseriusannya dalam membawa perubahan positif bagi Lamongan, khususnya dalam sektor perekonomian dan ketertiban pasar. 

"Dengan langkah ini, saya berharap Pasar Babat dapat menjadi pusat ekonomi yang lebih tertata dan bersih, memberikan kenyamanan baik bagi pedagang maupun pengunjung," tutur Ghofur Cabup Lamongan nomor urut 1 yang maju di Pilkada Lamongan 2024. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.