https://jatim.times.co.id/
Berita

Ketua Nasdem Jatim Instruksikan Dukung Rahmad di Pilkada Bondowoso

Kamis, 17 Oktober 2024 - 21:00
Ketua Nasdem Jatim Instruksikan Dukung Rahmad di Pilkada Bondowoso Ketua DPW Nasdem Jawa Timur Lita Mahfud Arifin (Foto: tangkapa layar Instagram Lita Mahfud Arifin)

TIMES JATIM, BONDOWOSO – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur meminta agar kader partai memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati nomor urut 01, yakni Ra Hamid-Ra As'ad (Rahmad). 

Instruksi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Jawa Timur Lita Mahfud Arifin. 

Ketua DPW Nasdem merespons terhadap adanya oknum yang menyebarkan flyer palsu yang menyatakan bahwa Nasdem mendukung pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Bondowoso. 

Hal ini membuat DPW Nasdem Jawa Timur bergerak cepat untuk memastikan bahwa pasangan Rahmad mendapatkan dukungan penuh dari partai.

Dia menegaskan bahwa jika ada anggota internal Nasdem yang membelot dan tidak setia pada instruksi partai, mereka akan mendapatkan teguran sesuai aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Nasdem.

Menurutnya, tindakan disipliner akan diambil bagi yang tidak mengikuti garis partai. 

Bahkan sebagai bentuk keseriusan dalam memenangkan pasangan Rahmad, partai Nasdem telah mendistribusikan ratusan Alat Peraga Kampanye (APK).

Ini menunjukkan komitmen kuat partai dalam mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut di Bondowoso. 

Nasdem optimis bahwa pasangan Rahmad memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada Bondowoso.

Keyakinan ini didasarkan pada program-program yang ditawarkan pasangan tersebut, yang diyakini dapat membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.

Salah satu visi pasangan Rahmad adalah untuk mengembangkan Kabupaten Bondowoso menjadi daerah yang memiliki daya saing tinggi, terutama dalam sektor kopi yang dikenal dengan sebutan "Republik Kopi".

Pasangan Rahmad berencana membawa Bondowoso ke kancah nasional dan internasional melalui produk kopi unggulannya. (*)

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.