https://jatim.times.co.id/
Berita

Plt Bupati Purbalingga: Sinergitas Jajaran Kodim dan Pemkab Hendaknya Terus Diperkuat

Kamis, 17 Oktober 2024 - 20:19
Plt Bupati Purbalingga: Sinergitas Jajaran Kodim dan Pemkab Hendaknya Terus Diperkuat Plt Bupati Purbalingga H Sudono saat Dandim 0702/Purbalingga yang baru. (FOTO: Dok Prokompin Purbalingga For TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PURBALINGGA – Sinergitas jajaran Pemkab Purbalingga dan TNI diharapkan terus diperkuat terutama dalam menghadapi tantangan di bidang keamanan dan pembangunan. Terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

Hal ini diutarakan pelaksana tugas (Plt) Bupati Purbalingga H Sudono saat menyambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0702/Purbalingga yang baru, Letkol Inf Untung Iswahyudi di Pendapa Dipokusumo, Kamis (17/10/2024).

Acara dihadiri oleh Sekda Purbalingga Herni Sulasti, Ketua TP PKK Kabupaten Purbalingga Rusminem Sudono, jajaran Forkopimda, asisten Sekda, kepala OPD, dan camat beserta unsur Forkopimcam se-Kabupaten Purbalingga

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Purbalingga H Sadono menyampaikan selamat datang kepada Letkol Inf Untung yang sebelumnya menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam XVII/Cenderawasih.

Plt Bupati Purbalingga H Sadono juga menjelaskan sejumlah potensi daerah yang dimiliki Purbalingga, termasuk bidang pariwisata, seperti wisata sejarah Monumen Tempat Lahir Jenderal Besar Soedirman, wisata religi  Syeh Jambu Karang, dan wisata alam seperti Goa Lawa dan Owabong.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Untung Iswahyudi menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan dan memperkuat hubungan yang sudah terjalin baik antara TNI dan pemerintah daerah.

Letkol Inf Untung Iswahyudi juga menyatakan kesiapannya mendukung program-program pembangunan di Purbalingga. Terutama yang berkaitan dengan stabilitas keamanan dan ketahanan masyarakat.

"Kami siap bekerja sama dengan pemerintah kabupaten dan seluruh komponen masyarakat Purbalingga untuk memastikan keamanan tetap terjaga dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar," ucap Dandim 0702/Purbalingga. (*)

Pewarta : Muchlas Hamidi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.