https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Tips Menciptakan Makan Malam Romantis Bersama Pasangan, Hotel Ini Wujudkan Semua

Kamis, 17 Oktober 2024 - 18:02
Tips Menciptakan Makan Malam Romantis Bersama Pasangan, Hotel Ini Wujudkan Semua Pasangan kekasih tengah menikmati dinner romantis di Luminor Hotel Jember. (FOTO: M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Bersikap romantis saat makan malam (dinner) dengan pasangan bisa menciptakan momen yang lebih intim dan berkesan.

Berikut beberapa tips yang perlu Anda perhatikan untuk menciptakan suasana romantis saat makan malam bersama pasangan:

1. Pilih Lokasi yang Spesial: Pilih tempat dengan suasana yang tenang dan indah, seperti restoran dengan pencahayaan lembut atau bahkan makan malam di rumah dengan dekorasi khusus.

2. Perhatian pada Detail: Atur meja dengan baik, gunakan lilin, bunga, atau musik lembut untuk menambah suasana romantis.

3. Komunikasi yang Hangat: Fokus pada percakapan yang menyenangkan. Bicarakan hal-hal yang berarti atau kenangan indah yang kalian bagi.

4. Berikan Pujian: Jangan ragu untuk memberikan pujian tulus kepada pasangan, baik tentang penampilannya malam itu atau kualitas-kualitas yang Anda hargai darinya.

5. Gestur Lembut: Sentuhan kecil seperti menggenggam tangan, menatap mata pasangan, atau tersenyum bisa menambah keintiman.

6. Berikan Kejutan Kecil: Mungkin Anda bisa menyiapkan kartu ucapan yang manis, atau memberikan hadiah kecil seperti bunga atau cokelat.

7. Hindari Gangguan: Pastikan kalian berdua benar-benar menikmati waktu bersama tanpa gangguan, jadi lebih baik hindari penggunaan ponsel kecuali untuk hal penting.

Dengan sikap perhatian dan pengertian, Anda bisa menciptakan momen makan malam yang romantis dan penuh cinta.

Untuk mewujudkan hal tersebut Luminor Hotel Jember kini menawarkan Romantic Dinner Package yang sempurna untuk pasangan yang ingin merayakan cinta mereka dalam suasana yang nyaman dan istimewa.

Dirancang untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan, paket ini menawarkan beberapa menu makan malam yang disiapkan dengan penuh cinta oleh koki terbaik.

"Setiap hidangan disajikan dengan cita rasa yang menggoda dan tampilan yang memukau, mulai dari hidangan pembuka yang lezat hingga pencuci mulut yang manis," kata LY Anggoro Wicaksono selaku General Manager Luminor Hotel Jember, Kamis (17/10/2024).

Hanya dengan harga Rp350.000, Anda dan pasangan sudah dapat menikmati makan malam romantis dengan alunan musik yang membuat santap malam semakin berkesan.

Anggoro menjelaskan bahwa Luminor Hotel Jember juga memberikan beberapa pilihan venue romantic dinner, seperti di Rock ‘n Sugar Restaurant atau di Lounge. 

"Jika Anda menginap di Luminor Hotel Jember, Anda juga bisa meminta untuk romantic dinner di dalam kamar dan dinner package ini tersedia untuk reservasi setiap hari," jelasnya. 

"Luminor Hotel Jember juga  menyediakan pilihan untuk acara khusus seperti ulang tahun dan anniversary," tambahnya. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.