https://jatim.times.co.id/
Berita

Pasukan Gajah Mada Nusantara Siap Antar Ghofur-Firosya Menangkan Pilkada Lamongan 2024

Senin, 21 Oktober 2024 - 07:09
Pasukan Gajah Mada Nusantara Siap Antar Ghofur-Firosya Menangkan Pilkada Lamongan 2024 Pasukan Gajah Mada Nusantara saat mendeklarasikan pemenangan Abdul Ghofur-Firosya Shalati di D'Kota Cafe Jalan Basuki Rahmat Sukomulyo Lamongan. (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Pasukan Gajah Mada Nusantara, salah satu elemen relawan yang solid di Kabupaten Lamongan, menyatakan siap mendukung penuh pasangan Abdul Ghofur-Firosya Shalati (Ghofur-Firosya) dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2024. 

Dengan kekuatan solid yang terbentuk dari beragam elemen atau kalangan masyarakat di 27 kecamatan se-Lamongan, pasukan ini optimistis mampu mengantarkan pasangan ini menuju kemenangan di Pilkada Lamongan 2024. 

Pasukan ini telah melakukan konsolidasi di seluruh pelosok desa hingga ke tingkat kecamatan. Mereka juga bergerak aktif menggalang dukungan dan menyampaikan program unggulan pasangan Ghofur-Firosya yang dinilai selaras dengan kebutuhan masyarakat Lamongan.

Panglima Pasukan Gajah Mada Nusantara Muhammad Mukhlis Musdi menyampaikan, dukungan ini diberikan bukan tanpa alasan. Karena, menurutnya, pasangan ini memiliki visi dan misi jelas untuk membawa perubahan nyata bagi Lamongan. 

"Program mereka berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, serta infrastruktur yang merata. Ini adalah bentuk komitmen mereka untuk membangun Lamongan yang lebih baik,” ujar Gus Mukhlis, mantan Ketua PC GP Ansor Babat, Senin (21/10/2024). 

Dengan dukungan kuat dari Pasukan Gajah Mada Nusantara dan antusiasme masyarakat, Ghofur-Firosya diyakini akan menjadi pasangan yang mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Lamongan. 

"Pemilihan yang akan segera digelar ini pun diprediksi menjadi ajang demokrasi yang penuh semangat. Karena kontestasi kali ini head to head antara pasangan Ghofur-Firosya dan Yes-Dirham (Yuhronur Efendi-Dirham Akbar Aksara)," katanya. 

Mahapatih Gajah Mada sangat berambisi dalam membantu negaranya, Kerajaan Majapahit untuk menguasai wilayah Nusantara. Gus Mukhlis menegaskan, terinspirasi dari tekad Gajah Mada tersebut pasukan ini memiliki harapan besar adanya perubahan di Lamongan 

"Untuk merealisasikan harapan besar tersebut, Pasukan Gajah Mada Nusantara akan solid dalam menggerakkan seluruh elemennya dalam mewujudkan kemenangan pasangan Ghofur-Firosya di Pilkada Lamongan," tuturnya. 

Nama Pasukan Gajah Mada Nusantara terinspirasi dari Mahapatih Gajah Mada, tokoh legendaris yang berhasil mempersatukan Nusantara di bawah kekuasaan Majapahit. 

Semangat Pasukan Gajah Mada Nusantara memiliki tekad kuat untuk kemenangan pasangan Ghofur-Firosya. Itu dibuktikan tidak hanya deklarasi semata, juga dengan berwasilah dan tawasul ke makam Bupati Lamongan pertama yang lebih dikenal dengan nama Mbah Lamong.  

Atas dukungan dan supoort yang diberikan pasukan ini, pasangan Ghofur-Firosya sendiri menyambut baik dukungan yang diberikan Pasukan Gajah Mada Nusantara.

Cabup Lamongan nomor urut 1, Ghofur menyampaikan apresiasi atas semangat dan dedikasi relawan yang tak kenal lelah.

“Ini adalah bukti nyata bahwa gerakan perubahan yang kami usung telah diterima oleh masyarakat. Kami berkomitmen untuk bekerja keras memenuhi harapan warga Lamongan,” ujar Ghofur. 

Ghofur akan berkomitmen untuk membangun Kabupaten Lamongan lebih bagus, lebih maju dan lebih baik. "Meski tidak memiliki pasukan birokrasi, saya yakin dengan semangat dari Pasukan Gajah Mada Nusantara Ghofur-Firosya pasti menang di Pilkada Lamongan 2024," ucapnya. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.