https://jatim.times.co.id/
Berita

Demokrat Banyuwangi Targetkan 70 Persen Suara di Banyuwangi Dukung Khofifah

Minggu, 20 Oktober 2024 - 23:03
Demokrat Banyuwangi Targetkan 70 Persen Suara di Banyuwangi Dukung Khofifah Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto dan Cagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Anggara Cahya/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, Michael Edy Hariyanto, SH, MH menargetkan 70 persen suara masyarakat Kabupaten Banyuwangi untuk mendukung Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur, nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa.

Hal tersebut disampaikan dengan lugas oleh Michael saat agenda safari politik Khofifah bertemu ribuan masyarakat Banyuwangi pada, 20 Oktober 2024 di Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi. 

"Koalisi semua kompak, Demokrat sudah bergerak tiap hari, targetnya pasti di atas 70 persen. Bahkan saat ini menurut survei sudah mencapai 71 persen," kata Michael saat dalam wawancara, Minggu (20/10/2024).

Untuk mencapai target tersebut, masih kata Michael, pihaknya telah mengundang berbagai kalangan masyarakat seluruh Banyuwangi dan tokoh masyarakat, mulai dari kelompok-kelompok tani, tokoh-tokoh agama, termasuk Forum Komunikasi Kyai Langgar (FOKKAL) serta Komunitas Pendukung Khofifah (KPK).

Diharapkan dari ribuan relawan yang hadir dapat mensyiarkan kepada lingkungan mereka, apa yang menjadi visi dan misi Khofiah sebagai cagub untuk kemajuan Jawa Timur termasuk Banyuwangi. "Kita harapkan semua menyebar, dan diberitahukan ke masyarakat masing-masing," ujar Michael.

Bukan itu saja, Michael menambahkan, selama di Banyuwangi Khofifah akan pro aktif berkunjung ke beberapa tempat untuk bertemu dengan masyarakat hingga tokoh-tokoh yang ada di Bumi Blambangan. "Besok rencananya Khofifah akan berkunjung ke wilayah Muncar," jelasnya.

Dalam sambutanmya, Michael mengatakan kepada ribuan masyarakat yang hadir tersebut khususnya kepada pemilik kios pupuk dan para petani tergabung dalam Gabungan Kelompok Tani (Gakpotan), jika Khofifah terpilih kembali menjadi Gubernur, maka aturan pembelian pupuk yang terlalu sulit akan bisa dimudahkan.

"Untuk itu kios pupuk dan para kelompok tani marilah memilih Khofifah pada 27 November," ucapnya. (*)

Pewarta : Anggara Cahya Kharisma
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.