https://jatim.times.co.id/
Berita

Alumni Muda Ponpes Darussalam Blokagung Banyuwangi Gerilya Menangkan Ipuk-Mujiono

Kamis, 10 Oktober 2024 - 15:40
Alumni Muda Ponpes Darussalam Blokagung Banyuwangi Gerilya Menangkan Ipuk-Mujiono Al Adab Muda Kecamatan Cluring menggelar deklarasi dukungan kepada Cabup Cawabup nomor urut 1 Pilkada Banyuwangi, Ipuk-Mujiono. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Blokagung Banyuwangi, Jawa Timur, makin menancapkan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Cabup Cawabup nomor urut 1 Pilkada Banyuwangi, Ipuk-Mujiono.

Melalui Al Adab Muda atau Alumni Asuhan Pondok Pesantren Darussalam Blokagung golongan generasi muda, terus bergerilya. Selain dengan mengokohkan kekompakan, mereka juga melakukan sosialisasi mandiri terkait kelebihan duet Ipuk-Mujiono, langsung kepada masyarakat. Dengan bertatap muka, dari pintu ke pintu.

Gerakan masif ini dilandasi maklumat pengasuh Ponpes Darussalam Blokagung, KH Hisyam Syafaat. Bahwa seluruh keluarga besar, termasuk kalangan alumni, akan memberikan dukungan serta berperan serta aktif dalam pemenangan pasangan Ipuk-Mujiono.

“Targetnya, Ipuk-Mujiono menang dalam Pilkada Banyuwangi, 27 November mendatang. Kami terus bergerak di seluruh kecamatan. Semuanya bergerak di seluruh desa,” kata Ketua Al Adab Muda Kecamatan Cluring, Ali Handoko, Kamis (10/10/2024). 

Al Adab Muda berisi kaum muda dan para senior Ponpes Blokagung. Mereka memiliki semangat membara untuk memenangkan Ipuk-Mujiono.

“Jajaran Al Adab Muda di setiap kecamatan sudah bergerak. Ini sesuai perintah maklumat Blokagung, sesuai arahan KH Hisyam Syafaat,” tegasnya.

Semangat Al Adab Muda ini kian membara setelah sempat bertemu dan berdiskusi dengan Cawabup Mujiono, pada Rabu malam (9/10/2024). Kini bagi mereka, kemenangan Cabup Cawabup nomor urut 1 Pilkada Banyuwangi, Ipuk-Mujiono, sudah menjadi harga mati demi kemajuan dan kemaslahatan Bumi Blambangan.

Seperti diketahui, sebelumnya pengasuh Ponpes Darussalam Blokagung Banyuwangi, KH Hisyam Syafaat, telah mengeluarkan maklumat untuk memenangkan pasangan Ipuk-Mujiono pada Pilkada Banyuwangi, mendatang. Maklumat itu diserukan kepada keluarga besar Ponpes Blokagung. (D)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.