https://jatim.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Polres Tanjung Perak Amankan Gangster Tambak Wedi

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:37
Polres Tanjung Perak Amankan Gangster Tambak Wedi 14 remaja diamankan Unit Raimas Satsamapta Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Diduga mereka terlibat tawuran. (Foto: Hamida/TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, SURABAYA – Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Tanjung Perak melalui Unit Raimas Satsamapta, berhasil menggagalkan sekelompok anak muda yang hendak tawuran. 

Patroli yang dilaksanakan dinihari pukul 03.00 di Sidotopo mengamankan 14 pemuda, Kamis (10/10/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto mengatakan, 14 pemuda diduga terlibat dalam kelompok gangster. Para pemuda ini bermukin di wilayah Tambak Wedi Surabaya. 

"Tak hanya itu, petugas juga menyita berbagai barang bukti, termasuk 4 senjata tajam, sebuah senapan angin, serta 3 unit sepeda motor, Selain itu,  ada 11 unit ponsel yang juga diamankan," tutur Iptu Suroto. 

Dari hasil operasi ini menjadi bukti nyata dari patroli dialogis yang dilakukan Unit Raimas, yang bertujuan menjaga kondusivitas keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sedangkan tawuran antar gangster ini kerap terjadi, ulahnya sangat meresahkan masyarakat.

"Patroli ini mendapat apresiasi dari masyarakat karena berhasil mengurangi keresahan terhadap aksi gangster yang kerap beroperasi di wilayah tersebut," pungkasnya. 

 Para pelaku dan barang bukti telah diserahkan kepada Satreskrim untuk proses hukum lebih lanjut. (*)

Pewarta : Hamida Soetadji
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.