https://jatim.times.co.id/
Berita

Sukses Berbisnis Kebab di Alfamart, Fajar Wicaksono Bagikan Rahasianya

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:48
Sukses Berbisnis Kebab di Alfamart, Fajar Wicaksono Bagikan Rahasianya Gerai Kofa Kebab & Burger yang dirintis Fajar Wicaksono di depan salah satu toko Alfamart. (Foto: Alfamart for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Memulai langkah besar dalam dunia bisnis bersama Alfamart setelah memutuskan resign dari pekerjaannya, membuat Fajar Wicaksono, seorang pengusaha muda, kini menikmati hasilnya.

Ia memilih usaha franchise Kofa Kebab & Burger yang kini sukses di Kota Malang. Keputusannya untuk memulai bisnis di lahan Alfamart tidaklah kebetulan, melainkan hasil dari survei dan perhitungan matang.

“Lokasi yang strategis sangat penting,” ujar Fajar kepada TIMES Indonesia beberapa waktu lalu.

"Pelanggan Alfamart sudah ramai, jadi mencari pembeli lebih mudah," tambahnya.

Outlet Kofa Kebab & Burger milik Fajar berlokasi di Alfamart Kepuh dan Alfamart Kolonel Sugiyono, Gadang. Pelanggannya sebagian berasal dari pengunjung Alfamart datang khusus untuk menikmati kebab dan burger yang ditawarkan.

Ia menyebutkan, gerainya buka setiap hari pukul 16.00 hingga 22.00, kecuali di Gadang yang tutup pada hari Minggu. Dengan harga mulai dari Rp 8.000 untuk burger telur, Kofa Kebab & Burger menawarkan menu sederhana namun menggiurkan, dengan kebab jumbo dan burger beef menjadi favorit.

Saat ini, Fajar belum berencana memperluas bisnisnya, namun ia tengah mencari peluang baru di bidang kuliner. Usahanya yang sederhana namun penuh strategi ini menjadi bukti bahwa dengan lokasi tepat dan produk yang diminati, kesuksesan bisa diraih di mana saja, termasuk di depan minimarket. (*)

Pewarta : Hendarmono Al Sidarto
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.