https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Final Four PLN Mobile Proliga 2024 Dimulai Kamis Besok

Rabu, 03 Juli 2024 - 17:07
Final Four PLN Mobile Proliga 2024 Dimulai Kamis Besok Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan bersama manajer tim voli yang maju ke babak final four. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Kompetisi bola voli kasta teratas Indonesia PLN Mobile Proliga 2024, memasuki babak final four. Empat tim putra dan empat putri dipastikan sudah masuk babak empat besar.

Final four akan dimulai besok 4-7 Juli 2024, di GOR Bung Tomo Surabaya. Laga dipastikan berlangsung sangat ketat. Masing-masing tim akan bersaing menjadi yang terbaik.

Empat tim putri yang lolos final four adalah Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Enduro, dan Jakarta Elektric PLN.

Sedangkan empat tim putra antara lain, Jakarta LavAni Allo Bank, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta STIN BIN, Jakarta Bhayangkara Presisi.

Final four akan berlangsung dua seri dalam dua putaran. Seri pertama di GOR Bung Tomo Surabaya, seri kedua berlangsung di GOR Jatidiri Semarang pada 11--14 Juli 2024, serta grand final di Indonesia Arena Jakarta 20-21 Juli 2024.

Wakil Direktur Proliga,  Reginald Nelwan mengatakan, menghadapi tiga pekan penutup kompetisi bola voli kasta teratas Indonesia PLN Mobile Proliga 2024, diharapkan keempat tim semi finalis baik putra maupun putri tampil sportif dan menjunjung tinggi fair play. "Kami mengharapkan putaran final ini berlangsung seru dan menarik. Makanya harapan kami tim yang berlaga di final four ini tampil sportif dan fair play," ungkap Reginald Nelwan.

Menurut Reginald Nelwan, pihaknya akan tetap menggunakan video challenge pada final four ini. Pastinya dengan menggunakanvideo challenge akan meminimalisir kemungkinan adanya perbedaan pendapat dan keputusan yang dinilai kurang tepat.

"Video challenge ini semakin membuat Proliga semakin baik dan berkualitas," kata Hanny yang juga ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI, saat press conference, Rabu (3/7/2024).

Sekadar diketahui pada putaran I final four PLN Mobile Proliga 2024 setiap harinya akan ada tiga pertandingan. Tim putri Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro akan bertanding pada pembuka laga final four besok. Sedangkan di pertandingan kedua, sektor putra akan mempertemukan Jakarta STIN BIN dan pertandingan ketiga Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Electric PLN.

Seluruh laga final four ini nantinya akan disiarkan secara langsung pada aplikasi Vidio.com dan Moji TV untuk memudahkan penggemar olahraga Voli di Indonesia menyaksikan pertandingan PLN Mobile Proliga 2024. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.