https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Jatim, Tim Polda Yakin Menang 

Jumat, 05 Juli 2024 - 19:38
Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Jatim, Tim Polda Yakin Menang  Tim Polda 2 bertanding melawan Polresta Jember, Jum'at (5/7) Di GOR Polda Jatim. (Foto: Hamida/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Memasuki perempat final Bulutangkis Kapolda Jatim 2024, Tim Polda 2 yakin mendapat hasil yang memuaskan. Tim Polda 2 mengahadapi Tim Polres Jember sore hari ini, Jumat (5/7/2024) di GOR Polda Jatim. Jam pertama kategori ganda bebas. 

Kompol Subadri, Kasitatis Subdit Gakkum Polairud Polda Jatim tidak hanya mendampingi Tim Polda 2, namun juga ikut dalam pertandingan kategori ganda bebas. Menurutnya, untuk tahun ini perkembangan dari Polres jajaran sangat luar biasa. 

"Peningkatan teman-teman jajaran terlihat dalam permainan selama Kapolda Cup berlangsung,” ujarnya. 

Tim jajajran Polres maupun Tim Polda tahun ini tidak ada pemain yang dibon. Murni dari para anggota.

"Harus dari betul-betul anggota atau ASN yang ikut bertanding. Kecuali atlet bulutangkis yang sudah menjadi anggota. Untuk  Kapolda Cup tahun ini tanpa ada bon-bonan pemain dari pihak luar," tuturnya. 

Hal ini membuktikan kekuatan tim jajaran Polresta dan Polda Jatim saat bertanding.

Menurut Kompol Subadri, perkembangan permainan anggota sangat luar biasa. Kekuatan Tim Polda 1 maupun Polda 2 sudah di atas rata-rata.

"Dari kedua tim yang bagus karena ada beberapa atlit Porprov dan mereka anggota polri  maupun ASN,” katanya sebelum terjun dalam pertandingan. 

Tim Polda terdiri dari 5 tim, setiap tim 6 personil total keseluruhannya 30 personil. Dan semuanya masuk tim beregu kategori ganda bebas, ganda campuran dan ganda putra.

"Masing-masing kategori usianya harus terpenuhi kecuali ganda bebas,” tuturnya.

Di Kejuaraan Bulutangkis  Kapolda Cup 2024,  Tim Polda Jatim optimis kembali merebut juara umum pertandingan internal Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Jatim Cup 2024.(*)

Pewarta : Hamida Soetadji
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.