https://jatim.times.co.id/
Berita

Golkar All Out Dukung Warsubi-Salman di Pilkada Jombang

Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:16
Golkar All Out Dukung Warsubi-Salman di Pilkada Jombang Tasyakuran dan doa bersama ulang tahun ke-60 tahun Golkar dengan mengundang Warsubi Cabup Jombang nomor urut 2 di kantor DPD Golkar Jombang, Sabtu (26/10/2024). (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JOMBANG – Memasuki usia 6 dekade, Partai Golkar menegaskan komitmen penuh untuk mendukung kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Warsubi dan Salmanudin Yazid (Gus Salman), dalam Pilkada 2024

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jombang menyatakan kesiapannya untuk all out memenangkan pasangan yang dikenal dengan sebutan WarSa ini.

Ketua DPD Partai Golkar Jombang, Andik Basuki Rahmat, menyampaikan bahwa momentum peringatan ulang tahun ke-60 Partai Golkar menjadi pendorong kuat bagi seluruh kader untuk bersatu mendukung pasangan Warsubi dan Gus Salman.

"Dalam semangat ulang tahun Partai Golkar yang ke-60, kami siap memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Abah Warsubi dan Gus Salman. Semua kader Golkar, mulai dari tingkat kabupaten hingga desa, harus bekerja keras memenangkan WarSa di daerah masing-masing," kata Andik, Sabtu (26/10/2024).

Partai Golkar, yang identik dengan lambang pohon beringin, berkomitmen memobilisasi seluruh kekuatan politiknya dari tingkat kabupaten hingga desa di seluruh wilayah Jombang. Dukungan ini, lanjut Andik, sejalan dengan tema besar peringatan ulang tahun Golkar, yakni "Golkar Solid untuk Indonesia Maju."

"Kami tidak hanya solid untuk Indonesia, tetapi juga siap mendukung Abah Warsubi dan Gus Salman demi Jombang yang lebih maju dan sejahtera," tambahnya.

Sementara itu, Warsubi yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Golkar atas dukungan yang diberikan. Dalam sambutannya di kantor DPD Partai Golkar Jombang, Warsubi mengapresiasi seluruh pengurus dan kader partai yang telah solid mendukung pencalonannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPD Partai Golkar Jombang. Semoga di usia ke-60 tahun ini, Partai Golkar semakin sukses dan tetap solid untuk mewujudkan Indonesia maju," ujar Warsubi.

Di akhir sambutannya, Warsubi mengajak seluruh masyarakat Jombang untuk memberikan dukungan pada pasangan nomor urut 2 pada Pilkada Jombang yang akan digelar pada 27 November mendatang.

"Jangan lupa, pilih nomor dua, Abah Warsubi-Gus Salman, untuk Jombang yang lebih baik," pungkasnya. (*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.