https://jatim.times.co.id/
Berita

Warga Sudimoro Kompak Dukung Aji-Gagarin di Pilkada 2024 Pacitan

Kamis, 17 Oktober 2024 - 22:07
Warga Sudimoro Kompak Dukung Aji-Gagarin di Pilkada 2024 Pacitan Warga Sudimoro, Pacitan kompak dukung Aji-Gagarin. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PACITAN – Warga Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan, tampak solid memberikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah (Aji-Gagarin) dalam Pilkada 2024

Dukungan ini dideklarasikan secara kompak oleh warga dalam kampanye yang berlangsung di Desa Sumberejo, Kecamatan Sudimoro, Kamis (17/10/2024).

Dalam kampanye tersebut, Ketua Tim Pemenangan Aji-Gagarin, Arif Setia Budi, menyampaikan ajakannya kepada seluruh warga Kecamatan Sudimoro untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Aji-Gagarin pada Pilkada yang akan diselenggarakan pada 27 November mendatang.

"Kami berharap masyarakat Kecamatan Sudimoro dapat berpartisipasi aktif dan memenangkan pasangan Aji-Gagarin," tegas Arif dalam orasinya.

Pasangan Nyawiji-Sumrambah ini diprediksi akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Sudimoro. 

Hal ini terlihat dari komitmen warga yang mengusung prinsip "Timbang Bakal, Luwih Becik Nambal" yang berarti lebih baik melanjutkan pemimpin yang sudah terbukti ketimbang memilih yang belum teruji.

 Slogan ini selaras dengan visi pasangan Aji-Gagarin, yakni melanjutkan yang baik dan memperbaiki yang kurang.

Salah satu warga setempat, Zainuri menegaskan bahwa keberlanjutan merupakan kunci utama untuk mencapai perubahan yang diinginkan.

 Menurutnya, memilih pemimpin yang sudah memiliki rekam jejak seperti Aji dan Gagarin adalah pilihan terbaik bagi masyarakat Pacitan, khususnya Sudimoro.

"Apalah arti perubahan jika harus memulai dari awal? Keberlanjutan akan menciptakan perubahan tersendiri untuk Pacitan yang lebih sejahtera dan bahagia," ujar Zainuri.

Ia juga berharap pasangan Aji-Gagarin dapat memenangkan Pilkada mendatang dan membawa kemajuan bagi Kabupaten Pacitan, khususnya di Kecamatan Sudimoro.

Sebelum kampanye di Desa Sumberejo, pasangan Aji-Gagarin juga melakukan kampanye tatap muka di Desa Klepu, yang disambut hangat oleh warga setempat. 

Kampanye ini menjadi momentum krusial bagi Aji-Gagarin dalam menggalang dukungan menjelang hari pencoblosan Pilkada 2024.

Dengan dukungan solid dari warga Sudimoro, pasangan Aji-Gagarin optimis dapat meraih kemenangan pada Pilkada 2024 Pacitan mendatang. (*)

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.