https://jatim.times.co.id/
Berita

Gunakan Nomor Urut Lama, Habib Hadi-Zainal Arifin Optimis Lanjutkan Perjuangan

Selasa, 24 September 2024 - 13:53
Gunakan Nomor Urut Lama, Habib Hadi-Zainal Arifin Optimis Lanjutkan Perjuangan Calon Wali Kota Probolinggo dan Wakilnya Habib Hadi Zainal Abidin-Zainal Arifin usai pleno penetapan no urut paslon pada Pilkada 2024. (Foto: Rizky Putra Dinasti/TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, PROBOLINGGO – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Habib Hadi Zainal Abidin dan Zainal Arifin, kembali memperoleh nomor urut 4 pada Pilkada Kota Probolinggo. Angka ini, diharapkan tidak hanya mengulangi kesuksesan sebelumnya, tetapi juga memberi semangat baru bagi keduanya.

Dalam penetapan nomor urut oleh KPU Kota Probolinggo yang berlangsung di GOR Mastrip pada Senin (23/09/2024), Habib Hadi Zainal Abidin mengungkapkan makna mendalam dari nomor 4 tersebut.

“Ini adalah simbol kesinambungan pembangunan yang sudah kami mulai dan Insya Allah akan kami lanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Probolinggo,” ujar Habib Hadi.

Habib Hadi yang menjabat Wali Kota Probolinggo periode 2019-2024 ini menganggap pencapaian bersama timnya sebagai motivasi positif.

Ia menyadari perjalanan mereka belum selesai, dan masih banyak yang perlu dilakukan untuk menjadikan Kota Probolinggo lebih bersih, beretika, religius, sejahtera, indah, nyaman, aman, dan damai.

“Dengan nomor urut 4, kami terus melangkah ke depan dengan keyakinan dan optimisme berdasarkan kerja nyata, didukung program-program terarah dan dukungan seluruh elemen masyarakat,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Habib Hadi juga mengajak masyarakat untuk menjadikan Pilkada 2024 sebagai momentum persatuan, meskipun terdapat perbedaan pilihan.

“Meski berbeda pilihan, tujuan kita hanyalah satu: membangun kota Kita yang makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Menutup pernyataannya, Habib Hadi melantunkan pantun: “Ke Pasar Baru membeli ketupat, ketupat sama bentuknya seperti kembar. Inilah kami, pasangan nomor 4, pilihan kita semua, handal bersinar.” (*)

Pewarta : Rizky Putra Dinasti
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.