https://jatim.times.co.id/
Berita

Ribuan Mahasiswa Heboh Sambut Nicholas Saputra dan Najwa Shihab di UB

Selasa, 24 September 2024 - 15:41
Ribuan Mahasiswa Heboh Sambut Nicholas Saputra dan Najwa Shihab di UB Nicholas Saputra saat datang ke Gedung Samantha Krida UB dalam acara Generasi Campus Roadshow Malang, Selasa (24/9/2024). (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Ribuan mahasiswi di Universitas Brawijaya (UB) heboh saat aktor terkenal Nicholas Saputra hadir di Gedung Samantha Krida pada Selasa, 24 September 2024. Kehadiran Nicholas disambut antusias oleh para penggemar, terutama mahasiswi yang tidak ingin melewatkan kesempatan langka untuk melihatnya secara langsung.

Nicholas Saputra hadir bersama Najwa Shihab, Founder Narasi TV, dan Dee Lestari, seorang penulis dan penyanyi terkenal Indonesia. Acara ini merupakan bagian dari Generasi Campus Roadshow Malang yang digelar oleh Grab dan Narasi.

Kehadiran ketiga tokoh ini berhasil menarik perhatian ribuan mahasiswa yang memenuhi Gedung Samantha Krida. Tidak hanya dari Universitas Brawijaya saja, tetapi juga mahsiswa kampus lain yang ada di Jawa Timur.

Nicholas-Saputra-saat-datang-ke-Gedung-Samantha-Krida-UB-b.jpg

Dalam kegiatan ini, mereka mengadakan beberapa sesi acara yang menarik. Seperti kelas tanpa guru, dimana mahasiswa terpilih berkesempatan untuk belajar langsung bersama dengan tiga tokoh itu. Kemudian juga ada talkshow yang interaktif yang di hadiri oleh ribuan mahasiswa.

Wakil Rektor 3 UB, Dr Setiawan Noerdajasakti mengatakan bahwa UB sangat terbuka dengan kegiatan kolaborasi semacam ini. Menurutnya hal ini bisa memberikan pengalaman  yang berharga bagi mahasiswa.

Nicholas-Saputra-saat-datang-ke-Gedung-Samantha-Krida-UB-c.jpg

"Sehingga apabila ada pihak yang ingin berkolaborasi dengan kami, sangat terbuka," ucapnya.

Acara ini bertujuan untuk menjembatani para orang-orang lintas generasi untuk aktif dan kreatif, serta memperkuat koneksi antara generasi muda dan tokoh-tokoh inspiratif. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.