https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilbup Pasuruan 2024: Gus Mujib - Ning Wardah Nomor Urut 01, Rusdi Sutejo - Shobih Asrori Nomor Urut 02

Selasa, 24 September 2024 - 09:08
Pilbup Pasuruan 2024: Gus Mujib - Ning Wardah Nomor Urut 01, Rusdi Sutejo - Shobih Asrori Nomor Urut 02 Suasana pngundian nomor urut Pilbup di KPU Kabupaten Pasuruan (foto: KPU Pasuruan)

TIMES JATIM, PASURUAN – Dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024, KPU Kabupaten Pasuruan telah menetapkan 2 pasangan calon (Paslon) yang akan mengikuti konstetasi tersebut. Kedua paslon itu adalah KH. Abdul Mujib Imron yang berpasangan dengan Wardah Nafisah, dan Rusdi Sutejo yang menggandeng Shobih Asrori.

Selanjutnya, kedua paslon itu mengikuti tahapan pengundian nomor urut pada Senin (23/9/2024) malam. Hasilnya, pasangan KH. Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) dan Wardah Nafisah (Ning Wardah) mendapat nomor urut 01. Sementara, pasangan Rusdi Sutejo dan Shobih Asrori ditetapkan dengan nomor urut 02.

Acara pengundian nomor urut yang digelar di Kantor KPU Kabupaten Pasuruan itu dimulai pukul 20.00 WIB. Dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Ainul Yaqin. Ainul Yaqin, menyampaikan bahwa pengundian nomor urut ini merupakan salah satu tahapan penting dalam rangkaian Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024.

“Berdasarkan hasil pengundian, pasangan calon Bupati KH. Abdul Mujib Imron dan Wakil Bupati Wardah Nafisah ditetapkan dengan nomor urut 01, dan pasangan Rusdi Sutejo serta Shobih dengan nomor urut 02,” jelas Ainul. (*)

Pewarta : Robert Ardyan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.