https://jatim.times.co.id/
Olahraga

PLN Mobile Proliga 2024, Antusias Penonton Bikin Yolla dan Megawati Tak Terkalahkan di Malang

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:11
PLN Mobile Proliga 2024, Antusias Penonton Bikin Yolla dan Megawati Tak Terkalahkan di Malang Kolase: Bintang Jakarta Elektrik PLN, Yolla Yuliana dan Bintang Jakarta BIN, Megawati Hangesti Pertiwi saat merayakan kemenangan di Proliga 2024 Putaran II Pekan 6 GOR Ken Arok Kota Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Gelaran kasta tertinggi voli nasional, PLN Mobile Proliga 2024 pada putaran II pekan 6 diselenggarakan di GOR Ken Arok Kota Malang sejak 13 Juni hingga 16 Juni 2024.

Antusias penonton sejak hari pertama dan terakhir tak pernah surut. Setiap tim yang bermain, seperti Jakarta BIN, Bandung bjb Tandamata, Jakarta Elektrik PLN hingga Jakarta Lavani Allo Bank Electric selalu didukung penuh oleh para pecinta voli di Malang.

Dukungan penuh ini ternyata membuat dua pemain voli cantik, yakni Yolla Yuliana dari Jakarta Elektrik PLN dan Megawati Hangesti Pertiwi dari Jakarta BIN mendapat suntikan motivasi penuh hingga mampu menyapu bersih dua laga di Malang.

Diketahui, untuk Jakarta Elektrik PLN sendiri berhasil menang dari Jakarta Popsivo Polwan dan Bandung bjb Tandamata. Kedua pertandingan itu dimenangkan Jakarta Elektrik PLN melalui permainan panjang hingga 5 set.

Sedangkan, untuk Jakarta BIN berhasil mengalahkan Bandung bjb Tandamata dan Jakarta Livin' Mandiri.

TIMES Indonesia berkesempatan untuk bertemu kedua pemain voli cantik tersebut. Mereka mengaku sangat senang bisa bermain di Malang.

Yolla Yuliana mengatakan, dua pertandingan di Malang berturut-turut selama dua hari langsung membuat ia bersama tim cukup kelelahan. Terlebih, dua game tersebut sama-sama memainkan 5 set yang cukup panjang

"Perasaan campur sedih, capek banget dan senang. Kita mampu menang meski susah payah dan semua terbayar. Capek, tapi ilang," ujar Yolla kepada TIMES Indonesia, Minggu (16/6/2024).

Terlebih, ia mendapat motivasi yang cukup tinggi untuk menuntaskan dua pertandingan di Malang. Selain keluarga dan tim, dukungan dari penonton di Malang yang penuh mengitari GOR Ken Arok menjadi salah satu yang terpenting bisa membawa Jakarta Elektrik PLN membuahkan hasil manis.

"Di Malang gak perlu dipertanyakan ya, karena dari dulu Malang ini penuh dengan suporter. Pecinta voli banyak dan selalu full (penuh)," ungkapnya.

Sementara, pemain Jakarta BIN dan salah satu bintang voli Indonesia, yakni Megawati Hangesti Pertiwi mengaku sangat senang bermain di Malang.

Perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur (Jatim) yang menjadi bintang tim voli Korea Selatan, Red Sparks ini mengaku sebagai orang Jawa Timur sangat bangga dengan antusias di Malang.

"Di Malang sangat bagus, karena orang Jatim. Mereka (suporter) sangat antusias untuk datang," katanya.

Ini, lanjut Megawati, menjadi salah satu bukti bahwa olahraga Voli di Indonesia memiliki semangat tinggi. Megawati juga menyebut bahwa Voli di Indonesia saat ini sudah sangat berkembang.

"Sudah sangat berkembang dan bisa lebih dari ini," imbuhnya.

Dengan begitu, ia berharap kepada seluruh atlet voli Indonesia untuk terus menjaga asa, menguatkan voli Indonesia dan bisa maju hingga Go Internasional.

"Harapannya sering ikut event (kegiatan) luar negeri atau internasional," tandasnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.