https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Para Atlet Karate dari Blitar Siap Berlaga di Piala Panglima TNI

Kamis, 17 Oktober 2024 - 09:50
Para Atlet Karate dari Blitar Siap Berlaga di Piala Panglima TNI Para Atlet Karate dari Blitar Siap Berlaga di Piala Panglima TNI. (FOTO: Pendim Blitar for Times Indonesia)

TIMES JATIM, BLITAR – Para atlet karate dari Blitar sedang bersiap-siap untuk mengikuti ajang bergengsi, Piala Panglima TNI. Mereka akan berlaga di GOR Unesa Surabaya pada tanggal 17 hingga 20 Oktober 2024. 

Keberangkatan mereka dikirim oleh Kadispora Blitar, Anindya Putra, bersama Kasi Kargo dan Terminal Dinas Perhubungan Kota Blitar, Karlin, didampingi oleh Dandim 0808/Blitar.

Kepala Kadispora, Anindya Putra, sangat bangga dengan persiapan atlet-atlet karate ini. Dia berharap mereka dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Blitar. 

Sementara itu, Dandim 0808/Blitar memberikan motivasi kepada para atlet untuk menjaga sportivitas dan semangat juang selama kompetisi berlangsung.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan masyarakat Blitar, para atlet karate ini semakin siap untuk berprestasi di ajang bergengsi tersebut. 

"Semoga para atlet dapat memberikan yang terbaik dan membuat Blitar bangga di tingkat nasional. Selamat bertanding, para juara karate dari Blitar," ucapnya. (*)

Pewarta : Syarifah Latowa
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.