https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Mengaku Lelah, Yolla Yuliana Tetap Inginkan Hasil Terbaik Jakarta Elektrik PLN di Seri Terakhir Pontianak

Minggu, 16 Juni 2024 - 13:13
Mengaku Lelah, Yolla Yuliana Tetap Inginkan Hasil Terbaik Jakarta Elektrik PLN di Seri Terakhir Pontianak Yolla Yuliana bersama tim Jakarta Elektrik PLN saat merayakan kemenangan atas Bandung bjb Tandamata di GOR Ken Arok Kota Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Jakarta Elektrik PLN yang digawangi oleh Yolla Yuliana berhasil mengukir kemenangan dramatis di PLN Mobile Proliga 2024 putaran II pekan 6 yang dilaksanakan di GOR Ken Arok Kota.

Yolla Yuliana dkk berhasil menyapu bersih dua laga dengan kemenangan panjang 5 set di dua hari beruntun. Hal itu membuatnya sangat senang atas apa yang diperolehnya.

Yolla mengaku sangat lelah melakoni dua laga penting di Malang. Apalagi, laga itu membuat timnya Jakarta Elektrik PLN mampu menempati Top 4 usai membenamkan Bandung bjb Tandamata, Sabtu (15/6/2024) kemarin.

"Perasaan sangat senang, campur sedih, campur capek banget. Meski susah payah, semua terbayar," ujar Yolla, Minggu (16/6/2024).

Yolla-Yuliana-b.jpg

Ia mengaku, motivasi kemenangan penting ini ia dapat tentunya dari tim dan juga para pendukung serta keluarga.

"Lebih ke tim. Kita lama gabung, capek latihan bareng-bareng, ada yang sakit, ada yang cidera," katanya.

Setelah melakoni dua laga melelahkan, yakni lawan Jakarta Popsivo Polwan menang 3-2 (14-25, 17-25, 26-24, 26-24, 16-14) dan lawan Bandung bjb Tandamata menang 3-2 (21-25, 25-13, 23-25, 25-20, 16-14), Yolla akan bersiap melakoni dua laga lagi di seri terakhir, Pontiakan, Kalimantan Barat melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta BIN.

Yolla-Yuliana-c.jpg

Yolla mengaku, dua laga selanjutnya pada seri terakhir pekan 7 di Pontianak nanti cukup melelahkan juga. Sebab, ia akan melakoni laga back to back seperti di Malang selama dua hari berturut.

"Kita akan melawan Gresik dan BIN semoga di permudah. Seperti di Malang, kita akan back to back dan keesokan harinya langsung main jadi sangat capek sekali," tuturnya.

Meski begitu, ia berharap dipermudah dan tak ada pertarungan panjang hingga 5 set seperti yang terjadi di Malang.

"Jangan lah rally panjang lagi, kasih kemudahan dikit dong," ucapnya sambil tersenyum. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.