https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Hari Jadi ke-7, Lippo Plaza Jember Gelar Rangkaian Acara Seru Sepekan Penuh

Rabu, 03 Juli 2024 - 13:40
Hari Jadi ke-7, Lippo Plaza Jember Gelar Rangkaian Acara Seru Sepekan Penuh Pertandingan Esport yang diselenggarakan Lippo Plaza Jember dalam rangkaian acara Holiday Quest Lippo. (M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Menyambut hari jadinya yang ke-7, Lippo Plaza Jember menggelar berbagai acara seru dan menarik.

Tidak tanggung-tanggung, rangkaian acara bertajuk Holiday Quest Lippo untuk memeriahkan hari jadi Lippo Plaza Jember tersebut dihelat selama satu minggu penuh, yakni pada 24 - 30 Juni 2024.

Sementara itu, puncak acara peringatan Hari Jadi ke-7 Lippo Plaza Jember rencananya akan digelar pada 15 Juli 2024 mendatang.

Puncak Anniversary Lippo Mall Plaza ke 7 yakni akan berlangsung pada 15 Juli 2024 mendatang.

Marlina Elisabeth Panjaitan, Head Marketing Communications Lippo Plaza Jember mengatakan bahwa kemeriahan hari jadi Lippo Plaza Jember kali ini sengaja memanfaatkan masa libur sekolah.

Lippo-Plaza-Jember-2.jpgAcara talkshow kesehatan dihadiri pengunjung Lippo Plaza Jember. (FOTO: M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

"Karena kami ingin mendukung suasana liburan sekolah dengan menyediakan wadah untuk anak-anak muda Jember mengekspresikan diri dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti kompetisi Esport, kompetisi menari, lomba mewarnai, fashion show, dan sebagainya," kata Marlina kepada TIMES Indonesia, Rabu (3/7/2024).

Marlina menerangkan bahwa kegiatan tersebut sukses merebut hati masyarakat Jember dan sekitarnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan melubernya peserta sekaligus pengunjung Lippo Plaza Jember dalam setiap acara seru tersebut.

"Esport ini berlangsung empat hari. Selain itu ada berbagai kompetisi menyanyi, dance, dan mewarnai," tutur Marlina.

Karena itu dia berharap Lippo Plaza Jember menjadi pilihan utama untuk dijadikan destinasi wisata belanja selama masa liburan sekolah saat ini serta hari-hari lainnya.

"Harapan kami Lippo Plaza Jember tetap menjadi pilihan utama destinasi hiburan dan liburan bagi masyarakat Jember dan sekitarnya, serta para masyarakat dan komunitas semakin aktif lagi untuk menghadirkan kegiatan-kegiatan yang positif dan kreatif," imbuhnya. (d)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.