https://jatim.times.co.id/
Ekonomi

TOSTEM Hadirkan Inovasi Industri Konstruksi Melalui PremiAL R100 di IndoBuildTech 2024

Selasa, 03 September 2024 - 12:22
TOSTEM Hadirkan Inovasi Industri Konstruksi Melalui PremiAL R100 di IndoBuildTech 2024 TOSTEM menghadirkan PremiAL R100, profil aluminium 100 persen daur ulang yang ramah lingkungan. Produk ini dipamerkan dalam ajang IndoBuildTech 2024.

TIMES JATIM, JAKARTA – Dengan fokus pada keberlanjutan, TOSTEM, bagian dari PT LIXIL Aluminium Indonesia, kembali hadir di IndoBuildTech 2024. Paviliun TOSTEM yang ramah lingkungan menampilkan berbagai produk terbaru dan menyediakan ruang interaksi publik, mendapatkan respons positif dari para pengunjung selama lima hari pameran.

Selain itu, TOSTEM juga menyediakan fasilitas pengumpulan sampah plastik, kertas, dan kaleng, yang kemudian diolah oleh komunitas pengelolaan sampah menjadi produk daur ulang.

TOSTEM-2.jpgPaviliun TOSTEM menghadirkan prouduk ramah lingkungan di IndoBuildTech 2024.

Melalui penggunaan MDF board tanpa finishing, cat dan furnitur daur ulang, serta merchandise dan peralatan makan yang ramah lingkungan, paviliun ini berhasil meminimalisir produksi limbah selama pameran berlangsung.

Mona Ratuliu, yang hadir bersama Indra Brasco, memberikan pujiannya terhadap booth TOSTEM. "Booth TOSTEM selalu unik dan menarik," kata Mona. Sementara itu, Indra menambahkan, "Kami menggunakan produk TOSTEM di rumah karena desainnya yang modern, kedap air dan suara, serta aman bagi anak-anak."

Pada kesempatan ini, TOSTEM yang berkantor dan membuka showroom di Jalan Letjen. S. Parman Kav. 32-34, Jakarta Barat, juga meluncurkan PremiAL R100, profil aluminium 100 persen daur ulang yang menjadi langkah awal menuju Ekonomi Berkelanjutan.

TOSTEM-3.jpgTOSTEM mendapat penghargaan sebagai Best of the Best Residential Aluminum Windows & Doors dan Best Booth Experience di ajang IndoBuildTech 2024. 

Hiro Morokuma, Asia Region Marketing Leader dari LIXIL Housing Technology Asia, menjelaskan bahwa penggunaan PremiAL R100 dapat mengurangi emisi karbon hingga 80 persen dibandingkan dengan profil aluminium yang baru. "Sektor konstruksi menyumbang 37 persen emisi karbon global. Dengan produk ini, kami berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan tanpa mengorbankan kualitas dan estetika," ungkapnya.

Di IndoBuildTech 2024, TOSTEM mendapat penghargaan sebagai Best of the Best Residential Aluminum Windows & Doors dan Best Booth Experience. Pengakuan ini semakin memotivasi TOSTEM untuk terus berinovasi dalam industri pintu dan jendela aluminium.

Selain itu, TOSTEM juga akan mengumumkan finalis dan pemenang TOSTEM ASIA Design Award 2024, yang terdiri dari dua kategori: TOSTEM ASIA Building of the Year 2024 dan TOSTEM ASIA Best of Sustainable Living Projects. Kompetisi ini diharapkan dapat mendorong kreativitas dan inovasi dalam arsitektur yang berkelanjutan.

Para pelaku industri konstruksi yang ingin mengetahui Informasi lebih lanjut tentang TOSTEM ASIA Design Award 2024 dan perkembangan lainnya dapat mengakhses melalui akun Instagram @tostemindonesia dan situs tostemindonesia.com. (*) 

Pewarta : Vivid Salsabila (MG)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.