https://jatim.times.co.id/
Berita

Giri Palma Gandeng Ivan Gunawan Luncurkan Kasur Untuk Atasi Sakit Pinggang

Minggu, 15 September 2024 - 17:12
Giri Palma Gandeng Ivan Gunawan Luncurkan Kasur Untuk Atasi Sakit Pinggang Ivan Gunawan bersama owner Giri Palma Made Raji Mahendra dan jebolan master chef King Abdi saat berada di gerai Giri Palma Jl Wilis Kota Malang, Minggu (15/9/2024). (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANGGiri Palma berkolaborasi dengan desainer kondang Ivan Gunawan bakal menghadirkan produk kasur inovatif. Kasur tersebut ditujukan bagi mereka yang mengalami sakit pinggang dan memiliki berat badan di atas rata-rata. Produk ini diklaim akan segera diluncurkan dan menjadi solusi bagi masalah tidur yang dialami banyak orang, khususnya yang berhubungan dengan keluhan ortopedik.

“Aku mau ngeluarin kasur khusus untuk orang yang berat badannya di atas rata-rata dan untuk ortopedik,” ujar Ivan Gunawan saat berada di gerai Giri Palma Kota Malang, Minggu (15/9/2024).

Dia mengungkapkan bahwa selama ini dirinya kerap mencari kasur yang bisa mengatasi masalah sakit pinggang dan punggung yang dialaminya akibat aktivitas yang padat.

Setelah bertemu dengan tim Giri Palma dan diajak langsung melihat proses pembuatan di pabrik, Ivan merasa yakin dan sepakat untuk bekerja sama menciptakan kasur yang dirancang khusus. “Kita akhirnya sepakat membuat satu kasur yang khusus untuk itu,” tambahnya.

Ivan juga terlibat langsung dalam proses perancangan kasur ini. Setelah melalui berbagai percobaan, produk akhirnya siap diluncurkan. “Buat aku, kualitas tidur itu nomor satu, karena dari pagi sampai malam kerja, capek banget. Jadi kualitas tidur harus bagus,” jelas Ivan.

Dia menjelaskan, secara medis, penderita ortopedik harus menghindari tidur di kasur yang menggunakan per. Oleh karena itu, kasur ini tidak menggunakan per sama sekali, melainkan terbuat dari bahan murni lateks berlapis yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal.

“Aku gak mau ngenalin barang kalau aku belum coba dulu. Aku sudah coba dan memang enak, berkualitas. Dan yang paling penting, Giri Palma ini harganya friendly price, relatif lebih murah dibanding merek lain,” tambahnya.

Rencananya, produk kasur ini akan diluncurkan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Malang, dan kota-kota lainnya. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.