https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada Banyuwangi, Gerindra Optimis Ipuk-Mujiono Raup 80 Persen Suara

Minggu, 15 September 2024 - 16:51
Pilkada Banyuwangi, Gerindra Optimis Ipuk-Mujiono Raup 80 Persen Suara Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, H. Sumail Abdullah, sambutan di acara konsolidasi pemenangan Pilkada serentak 2024 DPC Partai Gerindra Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banyuwangi menyatakan optimisme yang tinggi dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ipuk Fiestiandani dan Mujiono, pada Pilkada Banyuwangi 2024. 

Partai berlambang Burung Garuda ini menargetkan perolehan suara hingga 80 persen. Hal itu didasari dengan keyakinan akan soliditas dan dukungan penuh dari 16 partai pengusung Ipuk-Mujiono.

“Kami yakin bahwa Ipuk Mujiono akan menang besar yakni 80 persen perolehan dari total suara,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, H. Sumail Abdullah, dalam acara Konsolidasi Pemengan Pilkada Serentak 2024 DPC Gerindra Kabupaten Banyuwangi, Minggu, (15/9/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Kokoon Hotel Banyuwangi ini, selain dihadiri oleh pasangan cabup dan cawabup Ipuk-Mujiono, juga dihadiri 16 ketua partai pengusung.

Turut hadir pula simpatisan dan sejumlah pengurus dan kader Gerindra Banyuwangi mulai tinggal DPC hingga ranting. Ratusan peserta tersebut siap untuk memenangkan Ipuk-Mujiono di Pilkada 2024.

Sumail menjelaskan, sebagai partai yang tegak lurus dan loyalitas terhadap arahan pimpinan, pihaknya siap untuk memperjuangkan pasangan Ipuk-Mujiono.

“Prabowo Subianto selaku pimpinan kami telah memutuskan dan mengamanatkan untuk mengusung Ipuk-Mujiono. Karena itu, kami wajib menjalankan tugasnya yakni memenangkan Ipuk-Mujiono di Pilkada 2024,” jelas anggota DPR RI Dapil Jatim 3 ini. 

Selain itu, Sumail juga meminta kepada semua kader kompak memenangkan Ipuk-Mujiono, dengan cara sering turun lapang hingga ke tingkat desa untuk memikat hatinya.

“Seluruh ranting siap memenangkan Ipuk-Mujiono. Simpul-simpul yang ada di bawah ini kita instruksikan untuk turun ke masyarakat, merebut hati rakyat, dan meyakinkan untuk memilih Ipuk-Mujiono,” tegasnya.

Sumail optimis bahwa Ipuk-Mujiono akan memenangkan dua periode kepemimpinan Bupati Banyuwangi. Terlebih Gerindra sudah berpengalaman saat memenangkan Prabowo jadi Presiden 2024-2029.

“Gerindra saat ini dalam semangat tinggi karena sebelumnya kami juga telah memenangkan Presiden Prabowo. Energi ini akan kami persembahkan untuk mengantar Ipuk-Mujiono menuju kursi Bupati Banyuwangi,"  ungkapnya.

Sementara itu, Ipuk Fiestiandani yang hadir bersama Mujiono, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader Gerindra dan masyarakat Banyuwangi yang telah mendukung  penuh Ipuk-Mujiono.

"Bagi kami, ini adalah suatu kehormatan bisa bertemu dengan seluruh kader Gerindra se-Banyuwangi. Terima kasih atas dukungan yang solid dan kompak dalam memenangkan Ipuk-Mujiono," kata Ipuk. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.