https://jatim.times.co.id/
Berita

Duet Risma-Gus Hans Deklarasi Relawan 'KaREB' di Malang

Minggu, 15 September 2024 - 13:55
Duet Risma-Gus Hans Deklarasi Relawan 'KaREB' di Malang Risma-Gus Hans saat hadir di deklarasi relawan KaREB di Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), yakni Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans mengikuti kegiatan deklarasi relawan Koalisi Rakyat Bersatu (KaREB) Provinsi Jatim di Gedung YPAC, Jalan Taman Serayu, Kota Malang, Minggu (15/9/2024).

Kedatangan mereka disambut oleh para relawan, kader PDI Perjuangan Malang hingga Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, yakni Heri Cahyono alias Sam HC dan Ganis Rumpoko.

Perempuan yang akrab disapa Risma ini merasa takjub dengan terbentuknya relawan KaREB Jatim yang terbentuk di Malang.

Dimana, relawan dengan slogan resik-resik Jawa Timur ini berangkat dari masyarakat berbagai kalangan.

"Kami bersaksi, karena mereka (relawan) berangkat dari masyarakat biasa, bukan tim. Jadi kami ucapkan terima kasih," ujar Risma, Minggu (15/9/2024).

Risma-Gus-Hans-bn.jpg

Mantan Menteri Sosial (Mensos) RI tersebut mengungkapkan, duetnya bersama Gus Hans di kontestasi Pilkada 2024 Jatim ini memang butuh relawan yang cukup banyak.

Dimana, lanjut Risma, relawan ini nantinya bisa mengamankan suara-suara Risma-Gus Hans untuk memenangkan Pilkada 2024 Jatim.

"Saya sampaikan di awal, kita butuh relawan banyak untuk mengamankan suara kita," ungkapnya.

Dengan adanya relawan ini, bisa membantuk Risma-Gus Hans untuk turun ke bawah dan mendengar seluruh aspirasi masyarakat, khususnya di Jatim.

"Tentu kami turun selalu mendengar apa yang mereka inginkan. Saya sudah punya program yang kami jalankan sesuai dengan usulan masalah yang ada di bawah," jelasnya.

Dengan adanya relawan KaREB ini, tentunya bisa menambah motivasi dan semangat politik dalam kontestasi Pilkada 2024 Jatim.

"Alhamdulilah banyak relawan. Gus Hans punya (relawan), saya punya (relawan). Kita ketemu mereka dan akan kita siapkan," katanya.

Dengan adanya deklarasi ini, Risma-Gus Hans siap menyapa relawan-relawan lainnya yang ada di wilayah Jatim.

Namun, untuk target, tentu ia serahkan kepada DPD PDI Perjuangan Jatim yang mengusung dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur Jatim bersama Gus Hans sebagai Wakil Gubernur Jatim.

"Bukan hanya itu, anak-anak berkebutuhan khusus ini juga kita perhatikan. Saya saat menjadi Mensos, saya tahu semua datanya, ini jadi pegangan saya juga untuk Jatim," ucapnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.