https://jatim.times.co.id/
Berita

Ribuan Peserta Meriahkan J-Connect Run 2024 di Kota Surabaya

Minggu, 15 September 2024 - 18:02
Ribuan Peserta Meriahkan J-Connect Run 2024 di Kota Surabaya Sebanyak 3200 peserta J- Connect Run Bank Jatim mengikuti tiga kategori, 21 Km, 10 Km dan 5 Km. (Hamida/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Ribuan peserta memeriahkan acara lari J-Connect Run 2024 di Kota Surabaya, Minggu (15/9/2024). Acara ini dipersembahkan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim.

Bank Jatim juga menghadirkan bintang tamu asal Surabaya, Gisell yang dikenal sangat aktif olahraga lari.

Start J-Connect Run 2024 dimulai dari Halaman Gedung Negara Grahadi dan finis di Alun-alun Surabaya. Total 3200 peserta Kota Surabaya dan luar kota mengikuti acara ini. 

Peserta sudah berkumpul sejak pukul 04.30 WIB. Pelepasan peserta dimulai dari pelari 21 Km, selisih 30 menit kemudian, 10 km menyusul dan yang terakhir pelari 5 Km. 

“Saya ikut lari 5 Km, Kota Surabaya bagi saya serasa pulang kampung. Kulinernya itu lo yang bikin menggoda," ujar Gisell sebelum dimulai lari 5 Km. 

Sedangkan Direktur Utama Bank Jatim Angkat Busrul Iman mengatakan, warga Kota Surabaya semakin sadar pentingnya olahraga. 

Hal ini terlihat, ketika warga antusias mengikuti J-Connect Run. Olahraga ini paling mudah dilakukan dan diikuti oleh usia berapapun.

Peserta-J--Connect-Run-Bank-Jatim.jpgArtis asal Surabaya Gisell mengikuti lari 5 Km mengelilingi icon Kota Surabaya. (Foto: Hamida/TIMES  Indonesia)

“Secara fisik mereka siap secara rohani maupun jasmani. Dan ini meningkatkan produktivitas kegiatan masing-masing, ini menunjukan kapasitas perbankan perekonomian di Wilayah Jawa Timur," tuturnya. 

Ketika peserta J-Connect Run sampai di garis finish, mereka dapat menikmati kulineran di sekitar Alun-alun Kota Surabaya, Kompleks Balai Pemuda. 

Digital perbankan Bank Jatim sudah dapat digunakan di segala transaksi di area itu. Melalui J-Conect Run, masyarakat yang belum mengetahui dapat langsung mencoba transaksi di booth peserta UMKM yang ikut dalam kegiatan J- Connect Run.  

“Melalui J- Connect mobile, layanan mereka semakin cepat. Akses cepat, aman dan nyaman memberikan manfaat positif bagi nasabah," kata Busrul.

Akses cepat dan nyaman ini sangat disukai milenial. Tidak heran jika penikmat J-Connect mayoritas dari nasabah milenial Jawa Timur.  Arah tren bisnis sendiri saat ini sudah menggunakan digital sebagai alat transaksi. 

J-Connect Run sendiri sudah 4 kali diselenggarakan. Melihat animo masyarakat yang merespon positif kegiatan ini, tidak menutup kemungkinan kegiatan serupa akan diselenggarakan setiap tahunnya. J-Connect Run juga mengenalkan sistem layanan digital kepada masyarakat, khususnya Kota Surabaya(*)

Pewarta : Hamida Soetadji
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.