https://jatim.times.co.id/
Berita

Abah Gun Siap Sinau pada Seluruh Masyarakat Kabupaten Banyuwangi Malang

Senin, 30 September 2024 - 21:45
Abah Gun Siap Sinau pada Seluruh Masyarakat Kabupaten Banyuwangi Malang Calon bupati Malang nomor urut 2, Abah Gunawan, usai acara bersama relawan Sapu Jagad Kabupaten Malang, Senin (30/9/2024). (Foto Amin/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Komitmen mengabdikan diri dan mendengarkan masyarakat ditegaskan calon bupati Malang nomor urut 2, Abah Gunawan, di hadapan relawan Sapu Jagad Kabupaten Malang, Senin (30/9/2024). 

"Saya niatkan menjadi bupati untuk kemenangan rakyat. Nantinya, Pendopo Bupati akan Saya jadikan rumah bagi rakyat. Siapapun datang akan diterima, tanpa melihat latar belakang dari mana," kata Abah Gunawan, dalam sambutan politiknya di hadapan para relawan Sapu Jagad. 

Saat memungkasi orasinya, Abah Gun juga kembali menegaskan komitmen, akan menyambut dengan baik masyarakat yang datang dan mendengarkannya.

"Yang terpenting bagi Saya, adalah ngawongke (memanusiakan) siapapun yang datang. Dan, Saya siap belajar, sinau kepada semua masyarakat Kabupaten Malang," tandasnya. 

Disinggung soal dukungan dari relawan Sapu Jagad Kabupaten Malang ini, Abah Gun mengungkapkan, pihaknya terus mendapatkan tambahan dukungan dari berbagai kelompok masyarakat. 

Ia berharap akan menambah energi bagi pemenangan paslon GUS pada pilbup Malang 2024 nantinya. 

"Ya, alhamdulillah tiap hari dukungan berbagai kelompok masyarakat dan golongan, terus berdatangan. Mudah-mudahan dukungan ini bisa membuahkan kemenangan yang telak bagi paslon GUS. Rata-rata dukungannya, karena ingin ada perubahan dan ganti bupati. Itu yang banyak disampaikan," tandasnya. 

Meski demikian, ditanya target kemenangan dari dukungan yang terus bertambah itu, Gunawan tidak lantas besar kepala. Sebaliknya, ia lebih ingin menjadikan kepercayaan dukungan relawan ini dengan bukti kemenangan. 

"Saya orangnya kan tidak mau sombong, atau ngomong tinggi-tinggi. Yang penting menang, itu saja. Harus dibuktikan dengan kemenangan," demikian calon bupati yang berpasangan dengan dokter Umar Usman ini. (*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.