https://jatim.times.co.id/
Berita

Favehotel Kediri Dipercaya Jadi Tuan Rumah Mini Table Top

Senin, 30 September 2024 - 20:55
Favehotel Kediri Dipercaya Jadi Tuan Rumah Mini Table Top Foto A: Mini Table Top Favehotel Kediri ( dok Favehotel Kediri)

TIMES JATIM, KEDIRIFavehotel Kediri mendapat kesempatan istimewa, untuk menjadi tuan rumah Mini Table Top pada bulan September 2024.

Dalam kesempatan itu, Favehotel Kediri berkolaborasi dengan Aston Hotel Madiun mempertemukan sejumlah sister hotel dengan perwakilan instansi pemerintahan dan perusahaan terkemuka di Kediri dan sekitarnya. 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya memperkuat kolaborasi dengan sister hotel serta meningkatkan kemitraan dan potensi yang dimiliki dengan berbagai pihak di area Kediri.

Acara yang berlangsung di Semeru ballroom Favehotel Kediri ini juga menjadi ajang bagi Favehotel dan beberapa hotel sister untuk memperkenalkan layanan dan fasilitas terbaru yang dapat mendukung kebutuhan bisnis di wilayah tersebut.

"Acara ini merupakan momentum penting bagi kami untuk memperkuat hubungan dengan para mitra bisnis dan stakeholder lokal. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus berkembang untuk mendukung industri perhotelan dan pariwisata di Kediri," ungkap GM Favehotel Kediri Kasila Arimba Grage, Senin (30/09/2024). 

Tidak hanya mempertemukan pihak hotel dengan para calon klien potensial, mini table top juga berlangsung meriah dengan kejutan dan door prize yang menarik, mulai dari voucher menginap hingga berbagai hadiah eksklusif lainnya. 

Selain itu, para tamu undangan juga dihibur dengan penampilan live music yang menambah suasana hangat dan menyenangkan sepanjang acara. 

Melalui acara yang sama, Favehotel Kediri berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi pilihan utama bagi para tamu yang mengutamakan kenyamanan dan kualitas layanan.

Favehotel Kediri sendiri juga berkomitmen untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan guna memenuhi harapan dan kebutuhan tamu yang semakin berkembang.

Mengusung konsep modern dan bergaya, Favehotel Kediri terletak di dekat Monumen Simpang Lima Gumul yang merupakan Arc de Triomphe-nya Indonesia, dan berdiri di tengah lima jalan yang menghubungkan kota-kota di Jawa Timur.

Dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi - Malaysia hingga ke Papua, Favehotels menawarkan hal lebih bagi semua orang yang  menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar layanan dan kualitas yang baik. (*)

Pewarta : Yobby Lonard Antama Putra
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.