https://jatim.times.co.id/
Berita

Wahyu-Ali Dapat Didukungan Penuh Pengurus PKS Se Kota Malang

Selasa, 03 September 2024 - 11:26
Wahyu-Ali Dapat Didukungan Penuh Pengurus PKS Se Kota Malang Calon Wali Kota Malang Wahyu Hidayat bersama dengan pengurus PKS se-Kota Malang pada saat deklarasi dukungan, Senin (2/8/2024) malam. (Istimewa)

TIMES JATIM, MALANG – Pasangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Malang Wahyu Hidayat dan Ali Mutohirin (WALI), mendapatkan dukungan penuh dari Seluruh pengurus DPC dan DPRA Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kota Malang dalam Pilkada 2024. Hal itu ditandai dengan deklarasi dukungan yang digelar pada Senin (2/8/2024) malam.

Sekretaris DPD PKS Kota Malang, Trio Agus Purwono menyampaikan bahwa PKS Kota Malang sudah mantap dalam mendukung Pasangan Wali.

"Wahyu Hidayat yang pernah menjabat sebagai PJ Walikota telah memberikan sumbangsihnya untuk Kota Malang hingga banyak penghargaan diraih oleh Pak Wahyu Hidayat. Ini menjadi poin plus bahwa Pak Wahyu Hidayat adalah orang yang berpengalaman untuk mengelola Kota Malang," ujarnya.

Sedangkan, lanjutnya, Ali Muthohirin adalah sosok pengusaha dari kalangan Millenial sehingga diharapkan ada unsur anak muda yang terlibat dalam membangun kota Malang menjadi lebih baik ke depan.

"Untuk itu PKS Kota Malang siap menggerakan semua kader, pengurus dan simpatisan untuk memenangkan WALI," katanya.

Sementara itu Wahyu Hidayat yang hadir secara langsung dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada PKS Kota Malang yang telah mendukung pasangan WALI dalam Pilkada ini.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Kota Malang yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk Maju sebagai Calon Walikota Malang. Selain itu jargon yang dibuat oleh teman - teman PKS "Mbois Berkelas" ini kreatif. Saya sangat mengapresiasi.", ungkap Wahyu Hidayat.

PKS Kota Malang yakin dengan Deklarasi ini akan mampu memanaskan semua jaringan PKS Kota Malang baik dari kalangan kader, struktur partai, dan simpatisan sehingga bisa totalitas dalam memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Wahyu Hidayat dan ALi Muthohirin. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.