https://jatim.times.co.id/
Berita

Bupati Merakyat Era Sujud Inspirasi Paslon GUS, Ajak Relawan Menangkan Malang Gemilang 

Senin, 28 Oktober 2024 - 21:46
Bupati Merakyat Era Sujud Inspirasi Paslon GUS, Ajak Relawan Menangkan Malang Gemilang  Mantan Bupati Malang, Sujud Pribadi, saat memberikan pengarahan kepada relawan Malang Gemilang, untuk kemenangan Paslon Gunawan-Umar Usman, di Rumah Pemenangan Rakyat Malang Gemilang, kemarin. (Foto Amin/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Dukungan penuh dari mantan Bupati Malang Sujud Pribadi kepada pasangan calon nomor urut 2, Gunawan HS dan Umar Usman (GUS), memberikan kekuatan tambahan dalam Pilkada Kabupaten Malang 2024.

Juru bicara Tim Pemenangan GUS, Ony Risdian, menyampaikan bahwa sosok Sujud yang dikenal merakyat dan sederhana semasa menjabat Bupati Malang pada 2001-2010 menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk memilih Paslon nomor 2 ini.

“Kita semua tahu, Pak Sujud adalah Bupati yang begitu dekat dengan rakyat. Diharapkan pengalaman dan nilai-nilai beliau bisa menular ke Abah Gun dan dokter Umar, sehingga masyarakat Kabupaten Malang dapat memiliki pemimpin yang peduli dan selalu bersama rakyat,” ujar Ony Risdian, Senin (28/10/2024).

Selain dukungan Sujud Pribadi, tim pemenangan Paslon GUS didukung ribuan relawan Malang Gemilang yang solid dan aktif mengampanyekan program unggulan pasangan tersebut di seluruh 33 kecamatan di Kabupaten Malang.

“Kami memiliki ribuan relawan yang tersebar di seluruh kecamatan. Malang Gemilang sangat solid mendukung Abah Gun dan dokter Umar,” kata Ony.

Menurutnya, jumlah relawan terus bertambah seiring meningkatnya antusiasme masyarakat untuk memenangkan Paslon GUS.

Sebelumnya, Sujud Pribadi memimpin deklarasi relawan Malang Gemilang di Rumah Pemenangan Rakyat, Kota Malang, Minggu (27/10/2024). Acara deklarasi ini melibatkan 79 koordinator relawan dari seluruh kecamatan. Mereka optimis, Paslon GUS dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024.

Sujud juga mengingatkan relawan untuk melakukan pengawasan yang ketat saat pemungutan suara pada 27 November 2024, demi memastikan proses pemilihan yang jujur dan transparan di lebih dari empat ribu TPS.

“Pengawasan perlu dilakukan agar tidak ada kecurangan selama pemungutan dan penghitungan suara, karena tiap TPS akan melayani sekitar 400 pemilih,” pesan Sujud.

Dukungan Sujud Pribadi terlihat konsisten, bahkan dirinya beberapa kali hadir bersama Paslon GUS dalam acara-acara kampanye, termasuk peresmian posko relawan di Turen Square pada 29 September lalu.

Dukungan mantan Bupati yang pernah dekat dengan masyarakat ini diyakini dapat memperkuat peluang kemenangan Paslon nomor urut 2 di Pilkada Malang 2024.(*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.