https://jatim.times.co.id/
Berita

Langkah Jitu, Polresta Banyuwangi dan Ratusan Media Bersinergi Ciptakan Pilkada Damai

Senin, 28 Oktober 2024 - 22:22
Langkah Jitu, Polresta Banyuwangi dan Ratusan Media Bersinergi Ciptakan Pilkada Damai Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Rama Samtama Putra,S.I.K., M.Si., M.H. saat menyampaikan sambutan pada acara sarasehan bersama media. (Foto : Anggara Cahya/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Sebuah bentuk komitmen dan menjadi langjah jitu dari Polresta Banyuwangi dalam menciptakan Pilkada 2024 berlangsung damai. Diwujudkan dengan menggelar giat sarasehan bersama ratusan awak media.

Sesuai dengan tajuk kegiatan ‘Sinergitas Polri dan Awak Media untuk Menjaga Kondusifitas dan Kamtibmas dalam Pelaksanaan Pilkada 2024’.

Sarasehan Polresta Banyuwangi yang dilaksanakan di Warung Seblang, Desa Padang, Kecamatan Singojuruh pada Senin (28/10/2024) tersebut dihadiri kurang lebih 200 media di Banyuwangi.

Sarasehan dihadiri langsung oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Rama Samtama Putra. Dalam kesempatan itu Kombes Pol Rama menyampaikan, dalam menjaga kondusifitas khususnya pada momen demokrasi seperti ini, pihaknya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan media.

Kombes Pol Rama menambahkan, jika media tidak hanya sekedar memberikan berita yang akurat, tidak hanya sekedar memberikan berita yang faktual, tetapi juga dapat menyajikan berita yang memberikan kesejukan bagi masyarakat.

“Mari kita bergandengan tangan saya kira kita semua sepakat, kita semua berkomitmen bagaimana pilkada 2024 ini dapat berjalan aman kondusif dan lancar,” katanya, Senin (28/10/2024).

Kombes Pol Rama berharap, media dapat menjadi mitra strategis Kepolisian dalam menyebarluaskan informasi yang dapat membantu menciptakan kondisi lingkungan yang aman, damai dan kondusif.

 “Saya berkomitmen akan menggandeng semua komponen masyarakat dengan tujuan yang sama yaitu menjaga kondusifitas Banyuwangi,” tuturnya. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.