https://jatim.times.co.id/
Berita

Relawan Sedulur Khofifah Blusukan dan Berbagi Celemek di Pasar Tradisional

Rabu, 25 September 2024 - 14:45
Relawan Sedulur Khofifah Blusukan dan Berbagi Celemek di Pasar Tradisional Relawan Sedulur Khofifah saat blusukan membagikan celemek ke Pasar Tradisional Pacuan Kuda, Kecamatan Sawahan, Surabaya(Foto: dok KIP)

TIMES JATIM, SURABAYARelawan Sedulur Khofifah hari ini menggelar kegiatan blusukan di Pasar Tradisional Pacuan Kuda, Kecamatan Sawahan, Surabaya, sebagai bagian dari kampanye damai untuk Pilgub Jawa Timur 2024.

Ketua Relawan Sedulur Khofifah, Suryanto, hadir langsung dalam acara ini, mendekatkan diri dengan para pedagang pasar, serta membagikan nasi bungkus dan celemek berlogo pasangan calon nomor urut 2, KHOFIFAH-EMIL, kepada para pedagang pasar.

Selain blusukan, relawan juga menyempatkan untuk membagikan celemek bergambar pasangan Khofifah-Emil kepada para pedagang sebagai bagian dari sosialisasi kampanye.

Langkah ini bertujuan untuk memperkuat kedekatan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pencalonan pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2024. Respons positif datang dari para pedagang, yang mayoritas menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Khofifah selama periode 2019-2024.

Salah satu pedagang ayam potong mengungkapkan bahwa dirinya mengenal baik kinerja Khofifah selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur. Pedagang tersebut, bersama dengan rekan-rekan pedagang lainnya, optimistis bahwa Khofifah dan Emil akan kembali terpilih dan sukses memimpin Jawa Timur untuk periode 2025-2029.

Mereka juga mencatat bahwa Ibu Khofifah mendukung Bapak Prabowo yang kini telah terpilih sebagai Presiden RI ke-8, menambah keyakinan akan keberhasilan pasangan ini di Pilgub Jatim.

Suryanto, Ketua Relawan Sedulur Khofifah menegaskan bahwa Surabaya, khususnya pedagang pasar, akan tetap mendukung dan memilih Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2024.

"Dibandingkan dengan kandidat lainnya, seperti Ibu Risma, warga Surabaya sudah merasakan manfaat nyata dari kepemimpinan Khofifah," kata Suryanto.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Khofifah-Emil Jawa Timur, Boedi Prijo, juga menambahkan bahwa gerakan relawan ini merupakan gerakan organik yang muncul dari kecintaan masyarakat Jawa Timur terhadap kepemimpinan Khofifah-Emil.

"Menurut survei Poltracking, 87,5% masyarakat puas dengan kinerja pasangan Khofifah-Emil selama periode pertama mereka. Ini adalah bukti bahwa masyarakat Jawa Timur menginginkan keberlanjutan kepemimpinan mereka,” ujar Boedi Prijo.

Dengan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat, pasangan Khofifah-Emil diharapkan dapat melanjutkan prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai selama ini untuk kemajuan Jawa Timur..

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.