https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Kapolri Cup 16 Besar Zona Timur, Tim Jawa Timur Raih Kemenangan Perdana

Rabu, 25 September 2024 - 17:25
Kapolri Cup 16 Besar Zona Timur, Tim Jawa Timur Raih Kemenangan Perdana Pertandingan perdana turnamen bola voli di ajang Kapolri Cup 16 besar zona Timur yang digelar di GOR Tridharma Kabupaten Gresik (Foto: Humas Polres Gresik for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, GRESIK – Ajang Kapolri Cup babak 16 besar zona Timur resmi digelar. Dalam pertandingan perdana, tim Jawa Timur berhasil meraih kemenangan perdana.

Pertandingan yang digelar di GIR Tridharma PT Petrokimia Gresik ini berlangsung sengit dan menampilkan beberapa pertandingan.

Pada pertandingan perdana Kapolri Cup 2024 zona timur diawali pertandingan pembuka tim putri Jawa Timur melawan tim putri NTB. 

Bermain dihadapan pendukung sendiri, tim putri Jawa Timur berhasil menang dengan skor 3-0 (25-13, 25-13, 25-22) atas tim putri NTB.

Sedangkan Tim putra Jatim juga memenangkan pertandingan melawan Tim Bali dengan skor 25-19, 24-26, 21-25 untuk tim Jatim.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto saat membuka turnamen bola voli Kapolri Cup 16 mengatakan jika dia sangat terhormat bisa menjadi tuan rumah di ajang ini.

"Suatu kehormatan Polda jatim menjadi tuan rumah pertandingan babak 16 besar voli Kapolri Cup 2024. Terimakasih semua pihak yang sudah dengan penuh semangat," ujar Kapolda, Rabu (25/9/2024).

Kapolda jatim mengucapkan selamat bertanding untuk seluruh tim.

Menurutnya, turnamen bola voli bukan hanya bertanding namun ini sarana silaturahmi bagi anggota Polri. 

"Junjung semangat sportifitas selama pertandingan," tegasnya.

Dalam Kapolri Cup 2024 zona timur Tim putri berada tim Jatim, banten, NTB, kalsel, Sultra, sulbar, Babel, Sumut.

Sementara tim putra yang bertanding adalah tim Jatim, Jakarta, Bali, Kalbar, Sulteng, Riau, Sumsel.

Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan berharap pertandingan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 zona timur ini dapat menjadi ajang pembinaan prestasi.

Selain itu sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan di antara anggota Polri dan masyarakat.

"Kami dari Polres Gresik tentunya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh, dan bisa menghasilkan bibit atlet Bola Voli kedepannya untuk mewakili daerah masing-masing baik ditingkat nasional maupun ke internasional," ujar Kapolres Gresik. (*)

Pewarta : Akmalul Azmi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.