https://jatim.times.co.id/
Berita

Pasangan RAHMAD Unggul dalam Polling Debat Publik Pertama Pilkada Bondowoso 2024

Senin, 28 Oktober 2024 - 15:56
Pasangan RAHMAD Unggul dalam Polling Debat Publik Pertama Pilkada Bondowoso 2024 Suasana debat calon bupati dan calon wakil Bupati Bondowoso putaaran pertama (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BONDOWOSO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso, Abdul Hamid Wahid dan Asad Yahya Syafii, yang dikenal dengan sebutan pasangan RAHMAD, menunjukkan dominasi mereka dalam polling kolom komentar pada kanal YouTube JTV Jember selama Debat Publik Pertama Pilkada Kabupaten Bondowoso 2024.

Acara debat tersebut digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso pada Senin (28/10/2024) di auditorium Palm Hotel Bondowoso.

Pada siaran yang dapat diakses melalui tautan YouTube, polling di menit-menit akhir pelaksanaan debat menunjukkan pasangan RAHMAD unggul dengan 64 persen suara.

Sementara itu, pasangan Bambang Soekwanto dan Mohamad Baqir, yang dikenal sebagai pasangan BAGUS, memperoleh 36 persen suara. Polling ini diikuti oleh 3.830 responden yang berpartisipasi secara langsung selama tayangan debat yang berdurasi 180 menit.

Menyusul tingginya hasil polling di kolom komentar, Abdul Hamid Wahid, calon Bupati Bondowoso, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Bondowoso dan netizen yang memberikan dukungan selama debat perdana.

Menurutnya, hasil tersebut merupakan cerminan dari penguasaan materi debat dan performa yang baik dari dirinya dan pasangannya, As'ad Yahya Syafii.

“Terima kasih kami sampaikan kepada warga Bondowoso yang telah memberikan poin kepada kami. Saya bersama Ra As'ad akan terus menggali data dan mencari solusi untuk menjadi pelayan yang baik bagi warga Bondowoso serta memajukan Kabupaten Bondowoso ke depan,” ujar Abdul Hamid Wahid, yang akrab disapa Ra Hamid.

Senada dengan Abdul Hamid, AsAd Yahya Syafii juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hasil polling yang tinggi. Ia menyatakan bahwa polling tersebut menandakan masyarakat Bondowoso memperhatikan siaran debat publik perdana dan memberikan penilaian secara langsung.

“Kami mendapatkan kabar bahwa pasangan RAHMAD memperoleh skor tinggi di kolom polling siaran live debat publik pertama. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Bondowoso menyimak siaran debat dan memberikan penilaian langsung,” kata As'ad Yahya Syafii.

Pasangan RAHMAD berharap warga Bondowoso dapat lebih proaktif dalam mengikuti debat publik berikutnya. Mereka juga mengajak masyarakat untuk memberikan saran, masukan, serta ide-ide guna didiskusikan bersama demi kemajuan Kabupaten Bondowoso di masa mendatang.

Dengan hasil polling yang positif ini, pasangan RAHMAD optimis akan terus mendapatkan dukungan lebih besar pada gelaran debat publik selanjutnya, demi mewujudkan visi dan misi untuk Bondowoso yang lebih baik. (*)

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.