https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Iftar Delight Morazen Hotel, Kelezatan Hidangan Buka Puasa Lintas Benua

Kamis, 22 Februari 2024 - 22:25
Iftar Delight Morazen Hotel, Kelezatan Hidangan Buka Puasa Lintas Benua Aneka hidangan khas Timur Tengah mewarnai momen buka puasa di Morazen Hotel Surabaya, Kamis (22/2/2024). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Mendekati Bulan Suci Ramadan 1445 H, Morazen Surabaya mulai menata menu spesial buka puasa dengan menghadirkan berbagi kudapan dan masakan khas Timur Tengah.

Momen spesial Ramadan tahun ini merupakan kali pertama bagi hotel yang terletak di Jalan Kayoon, Surabaya tersebut.

"Ini merupakan Ramadan pertama sebagai nama Morazen Surabaya, dan kami sangat bersiap untuk menghadirkan sajian all you can eat buffet di Palatier Restaurant sebagai pilihan warga Surabaya untuk melakukan acara buka puasa bersama," kata Litania Utami selaku Marketing Communications dan Public Relations Manager Hotel Morazen Surabaya, Kamis (22/2/2024).

Iftar-Delight.jpgHidangan oriental turut menjadi pilihan dalam Iftar Delight di Morazen Hotel Surabaya, Kamis (22/2/2024). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Tema “Iftar Delight” delight yang dimaknai dengan hidangan yang tersaji nanti akan lebih nikmat dan lebih memuaskan untuk para tamu yang datang. 

Ada lebih dari 218 jenis makanan dan minuman di antaranya makanan khas Nusantara, Timur Tengah, oriental, dan western. Ada olahan menu kambing, kebab, martabak mesir, aneka roti Timur Tengah dan sausnya yang juga beragam. 

Menu lainnya juga ada sushi, udon, katsu, teppanyaki, dimsum, beef Szechuan, mie tarik, aneka pasta, dan juga live cooking seperti aneka pizza dan beef kofta sepanjang 1 meter.

Executive Chef Morazen Surabaya yang akrab disapa Chef Pardi juga memaparkan banyaknya pilihan menu yang disajikan pada program iftar tahun sebelumnya.

"Akan kami pertahankan dan kami tambah jumlah jenis makanannya," tuturnya. 

General Manager Morazen Surabaya, Fajar Basuki menjelaskan bahwa dengan nama baru restoran, Palatier Restaurant bisa menjadi alternatif para tamu di dalam dan luar kota.

Sedangkan Beny Chandra selaku Assistant Food & Beverage Director mengatakan paket early bird mulai dibuka pada hari ke-2 bulan Ramadan.

"Iftar Delight akan kami buka pada hari ke-2 bulan Ramadan, jadi setelah pemerintah memberikan keputusan tanggal 1 Ramadan, kami akan memulai buffet ini di keesokan harinya," ujarnya.

Harga early bird sudah mulai ditawarkan 12 Februari sampai 11 Maret 2024 yaitu dengan harga Rp198.000++/orang. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.