https://jatim.times.co.id/
Berita

Terima Surat Instruksi DPP Golkar, Vinanda Siap Jalankan Amanah 

Jumat, 26 Juli 2024 - 22:10
Terima Surat Instruksi DPP Golkar, Vinanda Siap Jalankan Amanah  Vinanda Prameswati saat menerima surat instruksi DPP Partai Golkar ditemani Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Widjadja (foto : dok Partai Golkar Kota Kediri)

TIMES JATIM, KEDIRIVinanda Prameswati menerima surat instruksi dari DPP Partai Golkar untuk Pilkada Kota Kediri 2024. Surat instruksi tersebut, diterima Vinanda bersama sejumlah bakal calon kepala daerah di Jawa Timur lainnya, di Kantor DPW Partai Golkar Jatim, pada Kamis (25/7/2024) malam.

Vinanda Prameswati mengungkapkan, surat instruksi tersebut menjadi suatu amanah khusus baginya. Ia menegaskan akan melaksanakan amanah yang tertuang dalam surat instruksi tersebut sebaik-baiknya. 

Saat ini dalam kepengurusan DPD Golkar Kota Kediri, Vinanda Prameswati bertugas sebagai Wakil Ketua DPD. 

"Bersyukur mendapatkan amanah dari Partai Golkar berupa surat instruksi. Saya yakin bersama Partai Golkar, Kota Kediri ke depan bisa lebih baik," kata Mbak Vinanda, sapaan akrab Vinanda Prameswati , Jumat (26/7/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Widjadja menuturkan surat instruksi yang diserahkan ke Vinanda Prameswati merupakan penegas bahwa hanya Vinanda Prameswati yang akan menerima surat rekomendasi dari Partai Golkar sebagai calon Wali Kota Kediri.

"Itu merupakan surat instruksi dari DPP Partai Golkar kepada Mbak Vinanda sebagai Calon Wali Kota Kediri yang diinstruksikan untuk mencari wakil," jelas Sudjono.

Sudjono menambahkan, setelah ini pihaknya bergerak cepat untuk menindaklanjutinya dengan menentukan calon wakil Mbak Vinanda sekaligus berkonsolidasi dengan partai pengusung sebelum waktu pendaftaran, akhir Agustus 2024 mendatang.

"Apabila Mbak Vinanda sudah menentukan calon wakilnya, maka Partai Golkar akan memberikan surat rekomendasi sebagai pasangan calon wali kota dan wakil Wali Kota Kediri," ujar Sudjono. 

Sebelum ini, Partai Golkar bersama Partai Demokrat kota Kediri telah menegaskan komitmen mereka untuk mendukung Vinanda Prameswati dalam Pilkada Kota Kediri 2024. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri Ashari mengungkapkan pihaknya telah mengirimkan surat usulan kepada DPD Demokrat Jawa Timur. Dalam surat usulan tersebut, nama Vinanda Prameswati menjadi nama satu-satunya yang tercantum, untuk diusulkan ke DPP Demokrat. 

Ashari mengungkapkan komunikasi pihak Vinanda Prameswati dengan pimpinan Demokrat sudah dilakukan, termasuk dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ia juga memastikan nama Vinanda sudah ada dalam daftar rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh DPP Demokrat.  (*)

Pewarta : Yobby Lonard Antama Putra
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.