https://jatim.times.co.id/
Ekonomi

Di Surabaya, CIMB Niaga Jawab Pengelolaan Keuangan dan Investasi Jelang Pemerintahan Baru

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:23
Di Surabaya, CIMB Niaga Jawab Pengelolaan Keuangan dan Investasi Jelang Pemerintahan Baru Para narasumber saat menerima kenang-kenangan dari CIMB Niaga. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Transisi pemerintahan baru yang tinggal menghitung hari bisa menjadi momen krusial dan membawa dampak signifikan terhadap stabilitas politik, sosial, dan ekonomi. Namun, transisi yang berjalan mulus akan menjaga stabilitas politik dan ekonomi Indonesia.

Menjawab kekhawatiran tersebut, CIMB Niaga menghadirkan WEALTH XPO untuk sharing financial edukasi kepada para nasabah yang menghadirkan para ahli terkemuka untuk membahas dinamika dan strategi pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam menghadapi tahun 2025.

"Apalagi disaat transisi pemerintahan, kita mempersiapkan nasabah dengan data-data financial yang optimistis supaya nasabah selalu berinvestasi dan bagaimana untuk mengatur keuangannya supaya lebih prima optimal," ungkap Deffy Lisa Hardjono, Consumer Banking Marketing Head CIMB Niaga, Kamis (17/10/2024) malam. 

Sekitar 200 nasabah prioritas dari surabaya dan malang yang hadir, akan mendapatkan insight tentang investasi dan situasi perekonomian terkini dari para ahli untuk mengelola keuangan yang lebih tepat sesuai dengan aspirasinya.

"Sehingga nasabah semakin percaya dengan CIMB Niaga, karena kami selalu transparansi dalam memberikan informasi edukasi supaya mereka bisa membuat keputusan transaksi keuangan maupun investasi dengan ilmu dan pengetahuan yang lengkap, jadi tidak ragu-ragu lagi," katanya. 

Lebih lanjut, menuruy Deffy, pihaknya akan senantiasa hadir sebagai mitra terpercaya dan siap mendampingi kebutuhan financial. Dengan dukungan CIMB Niaga, bersama-sama menghadapi masa transisi ini untuk terus tumbuh dan berkembang dengan lebih percaya diri.

"Sama-sama membangun ekonomi Indonesia," pungkasnya. 

Untuk diketahui, WEALTH XPO CIMB Niaga yang bertajuk Charting Indonesia’s Economic Path: Transition & Growth, menghadirkan beberapa narasumber expert diantaranya Fauzi Ichsan Senior Economist, Yunarto wijaya Executive Director Charta Politika Indonesia, dan Antony Dirga President Director Trimegah Asset Management. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.