https://jatim.times.co.id/
Ekonomi

50 Lebih Vendor Pernikahan Kondang Bakal Hadir di The Glorious Royal Wedding Exhibition 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 18:06
50 Lebih Vendor Pernikahan Kondang Bakal Hadir di The Glorious Royal Wedding Exhibition 2024 Persiapan gelaran Wedding Exhibition 2024 yang digelar oleh Grand Royal Ballroom pada 1-3 November 2024. (Foto: Istimewa)

TIMES JATIM, MALANG – Grand Royal Ballroom akan menjadi tuan rumah pameran pernikahan akbar bertajuk The Glorious Royal Wedding Exhibition 2024, pada 1-3 November 2024 mendatang. Mengusung tema “Glorious” atau kemewahan, pameran ini diharapkan dapat mempertemukan calon pengantin dengan lebih dari 50 vendor pernikahan terkenal dari Malang dan Surabaya, yang siap menghadirkan pesta pernikahan mewah dan elegan.

Yos Sumiarso, Manajer Operasional Grand Royal Ballroom, menjelaskan bahwa pameran ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin dalam memilih vendor pernikahan terbaik yang sesuai dengan konsep impian mereka.

“Kami menghadirkan beragam vendor pernikahan yang akan menjadi solusi acara pernikahan para calon customer. Mulai dari Wedding Organizer, Dekorasi, Bridal, Suit, Wedding Cake, Fotografer, Videografer, hingga Klinik Kecantikan yang akan berbagi voucher,” ujarnya.

Pameran yang berlokasi di Grand Royal Ballroom Malang ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Selain kesempatan berkonsultasi langsung dengan vendor, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Premium Home Audio dengan total hadiah senilai Rp50 juta bagi tiga orang yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh talkshow kesehatan dan kecantikan bersama para ahli serta fashion show di akhir pekan. Untuk jadwal detail acara, pengunjung dapat mengikuti pembaruan melalui media sosial Grand Royal Ballroom.

Grand Royal Ballroom, dengan kapasitas mencapai 2.000 orang, menawarkan paket pernikahan mulai dari Rp200 juta untuk sekitar 600 tamu undangan. Dengan beragam vendor berkualitas yang siap berkolaborasi, acara ini diharapkan dapat memudahkan calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan yang tak terlupakan. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.