https://jatim.times.co.id/
Berita

Bersama Ribuan Kader, PCNU Kabupaten Probolinggo Doakan Pilkada 2024 Aman

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 20:31
Bersama Ribuan Kader, PCNU Kabupaten Probolinggo Doakan Pilkada 2024 Aman Suasana doa bersama ribuan kader NU Probolinggo untuk Pilkada 2024 aman dan nyaman (FOTO: Iqbal/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PROBOLINGGO – Puncak peringatan Hari Santri Nasional atau HSN 2024 tak hanya diisi dengan ground breaking gedung kampus Nahdlatul Ulama. PCNU Kabupaten Probolinggo, Jatim, juga mengisinya dengan doa bersama. Utamanya jelang Pilkada 2024.

Karena itu, saat resepsi peringatan HSN 2024 dan ground breaking Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU) pada Sabtu (26/10/2024), PCNU turut mengundang pasangan calon kepala daerah. 

Yaitu pasangan nomor urut 01, Zulmi Noor Hasani-Abdul Rasit, dan pasangan nomor urut 02, dr. Mohammad Haris-Fahmi AHZ. 

"Selain peringatan hari santri dan peletakan batu pertama pembangunan Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama, juga doa bersama jelang Pilkada," kata Ketua PCNU Kabupaten Probolinggo, Kiai Abdul Hamid. 

Dengan doa bersama jelang Pilkada 2024, Kabupaten Probolinggo menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. 

Pemunguatan suara Pilkada 2024 akan berlangsung pada 27 November. Sebanyak 872.218 warga yang tercantum dalam Daftar Pemilih Tetap atau DPT, akan menentukan bupati dan wakil bupati Probolinggo periode 2024-2029.

Apakah pasangan Zulmi-Rasit, atau pasangan Gus Haris-Ra Fahmi dari Ponpes Zainul Hasan Genggong dan Ponpes Nurul Jadid. 

"Siapapun yang jadi, kami titipkan pembangunan perguruan tinggi NU ini," tutup Ketua PCNU Kabupaten Probolinggo itu. (*) 

Pewarta : Muhammad Iqbal
Editor : Muhammad Iqbal
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.