https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Jackie Chan Kembali Bintangi Sekuel Karate Kid: Legends

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 14:20
Jackie Chan Kembali Bintangi Sekuel Karate Kid: Legends Poster film Karete Kid: Legends.

TIMES JATIM, JAKARTA – Siapa nih yang masih ingat dengan film lawas Karate Kid? Nah film yang tayang pada tahun 2010 itu kini segera dirilis sekualnya dengan judul Karate Kid: Legends. Tentu saja film aksi ini masih dibintangi oleh sang legenda Jackie Chan. 

Bintang asal Hong Kong itu akan tetap memerankan karakter Mr Han. Sedangkan pemeran lainnya ada Ralph Macchio, Ben Wang dan Joshua Jackson. Sutradara Jonathan Entwistle dipercaya untuk mengarahkan para aktor. 

film-4.jpg

Karate Kid: Legends mengisahkan Li, pleajar sekaligus petarung asal Beijing, China. Kehidupannya terguncang karena ditinggal ibunya ke Brooklyn, Amerika Serikat. 

Li yang terperangkap di masa lalu menjalani hari-hari yang berat. ia kemudian bertemu dengan Mr han dan Daniel LaRusso, dua sensei bela diri kung fu dan karate. Ia pun memutuskan untuk berlajar beladiri para dua legenda itu. Tak hanya belajar untuk membela diri, namun Li belajar untuk melesarikan sejarah seni bela diri tersebut. 

film-5.jpg

Ia pun berharap bisa kembali berjumpa dengan sang ibu yang kini menjadi seorang dokter di AS. 

Film Karatek Kid: Legends segera tayang di layar lebar. 

Karate Kid

Karate Kid merupakan film lawas yang pertama kali tayang pada 1984. Saat itu pemeran utamanya adalah Pat Morita. Ia memerankan Mr Kesuke dalam Karate Kid Part I, II dan III, termasuk juga The Next Karate Kid tahun 1994. 

Kemudian pada 2010 dirilis The Karate Kid yang posisi Pat Morita digantikan oleh Jackie Chan. Ia beradu akting dengan Jaden Smith yang tak lain adalah anak dari Will Smith. 

film-6.jpg

Film itu sukses besar dan berhasil melambungkan nama Jaden sebagai bintang cilik paling bersinar. 

Inti ceritanya nggak jauh berbeda, di mana ada seorang anak yang belajar ilmu beladiri pada seorang legenda. Meski diwarnai pertengkaran karena ketidak cocokan, namun pada akhirnya mereka menjadi pasangan guru dan murid yang paling kompak. 

Jangan lupa tunggu tanggal mainnya kembalinya sang legenda di Karate Kid: Legends di bioskop kesayangan Anda. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.