https://jatim.times.co.id/
Berita

Ribuan Pecinta Sepeda Tua di Ponorogo Dukung Paslon RILIS pada Pilkada 2024

Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:26
Ribuan Pecinta Sepeda Tua di Ponorogo Dukung Paslon RILIS pada Pilkada 2024 Calon Bupati Ponorogo nomor urut 2 Sugiri Sancoko ngontel bareng ribuan pecinta sepeda tua. (Foto: Andre/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Ribuan masyarakat yang tergabung dari Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) di Kabupaten Ponorogo melakukan konvoi bareng calon calon Bupati Ponorogo nomor urut 2, Sugiri Sancoko, Minggu (20/10/2024).

Kurang lebih 2.000 anggota KOSTI bersama Sugiri Sancoko ngontel bareng  menuju Posko Kemenangan Perjuangan RILIS di Jalan HOS Cokroaminoto Ponorogo.

Para anggota KOSTI yang terdiri dari 27 klub sepeda yang tersebar di berbagai wilayah Ponorogo ini, menyatakan dukungan dan deklarasi terhadap pasangan RILIS untuk dua periode pada Pilkada 2024 Ponorogo.

"Ini merupakan kesadaran kita bersama (anggota), satu sepeda sejuta saudara menyatakan dukungan terhadap pasangan RILIS untuk melanjutkan memimpin Ponorogo dua periode," kata Ketua KOSTI Ponorogo Sunarto.

Pihaknya menilai, jika selama ini KOSTI telah diberikan ruang oleh pasangan RILIS untuk melakukan berbagai kegiatan bersama.

"Sehingga para pecinta sepeda onthel dan nyentrik di Ponorogo semakin banyak. Terlebih pak Sugiri Sancoko kita anggap saudara sendiri. Sudah ikut ambil bagian dan peduli terhadap eksistensi KOSTI," jelasnya.

Sementara itu Sugiri Sancoko mengatakan, jika dirinya memang telah lama tergabung dalam komunitas sepeda (KOSTI) Ponorogo. "Perkembangan penggemar sepeda tua dan nyentrik sangat luar biasa. Saya dengan KOSTI sudah seperti keluarga sendiri," tuturnya.

Sugiri Sancoko pun meminta doa restu kepada semua elemen masyarakat termasuk ribuan anggota KOSTI untuk melanjutkan amanah rakyat memimpin kembali Ponorogo.

"Ijinkan saya dan Lisdyarita maju Pilkada untuk kedua kalinya. Bunda Rita adalah sosok yang ideal dalam mewakili unsur keterwakilan perempuan," tukas Sugiri Sancoko. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.