https://jatim.times.co.id/
Berita

Raih Dukungan Besar, Warsubi Ajak Pendukung Kampanye Damai di Pilkada 2024 Jombang

Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:09
Raih Dukungan Besar, Warsubi Ajak Pendukung Kampanye Damai di Pilkada 2024 Jombang Deklarasi Projo Jombang dan 3 ormas dukung Warsubi-Salman di Pilkada Jombang. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JOMBANG – Dukungan besar kembali datang untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, H Warsubi dan Salman, jelang Pilkada 2024 yang akan digelar serentak pada 27 November mendatang. 

DPC Projo Jombang bersama tiga organisasi masyarakat (Ormas) lain yakni LSM Cakra Baskara Nusantara (CBN), LPHM Pandawa dan Komunitas Pengusaha Lele, resmi mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan pasangan Warsubi-Salman.

Deklarasi dukungan ini diadakan pada Minggu (20/10/2024) di halaman kantor hukum dan konsultan legal Jack and Associates, yang berlokasi di Perumahan KD Asri, Desa Karang Dagangan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh H. Warsubi, calon bupati nomor urut 2, yang datang bersama istrinya.

Kehadiran Warsubi di lokasi acara disambut hangat oleh Ketua DPC Projo Jombang, Hari Sukemi, serta tokoh-tokoh lain seperti Ketua Umum LSM CBN Gading Setiawan, Ketua Umum LPHM Pandawa Cucuk Wahyu Riyanto dan Ketua Komunitas Pengusaha Lele Jombang, Heri Purnomo.

Ratusan pendukung yang hadir pun turut menyambut pasangan calon tersebut dengan lantunan sholawatan.

Warsubi-a.jpg

Dalam sambutannya, H. Warsubi menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh keempat organisasi tersebut. Ia juga menyerukan kepada seluruh pendukung untuk mengedepankan kampanye damai selama proses Pilkada berlangsung.

"Saya sangat berterima kasih kepada Projo, LSM CBN, LPHM Pandawa, dan Komunitas Pengusaha Lele atas dukungannya. Saya juga mengajak seluruh pendukung Warsa untuk mengedepankan kampanye damai dan santun," ujar Warsubi di hadapan para pendukung.

Sebagai bentuk simbolis dari dukungan tersebut, Ketua Projo, Hari Sukemi—yang akrab dipanggil Krisna—mewakili empat organisasi untuk membacakan surat dukungan kepada Warsubi. 

Setelah itu, surat dukungan diserahkan bersama-sama oleh keempat ketua organisasi. Selain itu, Ketua Projo juga memberikan souvenir berupa baju Projo kepada Warsubi sebagai tanda simbolik dukungan.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Joko Prasetyo, pemilik Jack and Associates, yang lebih dikenal dengan sapaan Bang Jack.

Setelah doa bersama, para pendukung Warsubi - Salman dihibur oleh penampilan orkes musik Antasena yang dipersembahkan oleh Raas Music Audio, memberikan sentuhan akhir yang meriah pada deklarasi dukungan tersebut. (*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.